PLN dan DLH Metro Prioritaskan SD Negeri 5 Metro Utara

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Penanaman pohon di Sekolah Dasar (SD) Negeri 5 Metro Utara, mendapat prioritas dari Dinas Lingkungan Hidup dan PLN Kota Metro. Jum’at (31/01/2020).

Yasirudin, selaku Kepala Sekolah SDN 5 Metro Utara mengucapkan, terima kasih kepada PLN dan Dinas Lingkungan Hidup yang telah hadir dan turut serta menanam bibit Pohon Mangga di SDN 5 Metro Utara.

Yasirudin menambahkan kepada media, bahwa ada 2 Sekolah yang mendapatkan prioritas penanaman bibit mangga yakni, SD Aisyah, dan SDN 5 Metro Utara Kota Metro, tanaman bibit mangga jenis kiojoy ini di tanam sebanyak 20 bibit pohon yang langsung di tanam di Halaman SDN 5 Metro Utara.

Baca Juga :  Wakil Ketua II DPRD Metro Hadiri Talkshow Pengembangan Ekonomi Kreatif

“Semoga kedepannya program seperti ini dapat di jalani terus oleh dinas lingkungan hidup dan PLN kota metro untuk lebih mengupgrade lagi program sahabat pohon yang sudah ada.” ujar Kepsek.

Lanjutnya, ini meneruskan dari generasi sebelumnya, karena Sekolah ini pada tahun sebelumnya juga sudah pernah mendapatkan penghargaan dari Dinas Lingkungan Hidup bahwa atas Program dari Kementrian Kehutanan “Kecil menanam besar memanen.”

Baca Juga :  DPC AWPI Metro Gelar Senam Lansia

“Ini kita coba program waktu itu kita pertahankan kelestariannya karna memang sudah mendapatkan prestasi di bidang lingkungan hidup, kita coba mempertahankan apa yang sudah ada, dan juga sifatnya bukan pengajuan tapi memang sudah di tunjuk untuk sekolahan ini.” tutupnya. (Samsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews