Bupati Lampung Timur Kunjungi Desa Berprestasi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengunjungi Desa Gunung Agung, Kecamatan Sekampung Udik pada lomba Desa berprestasi dan pelaksana terbaik bulan bhakti gotong royong (BBGR), dan gerakan masyarakat sehat (Germas). Kamis (05/03/2020).

Kades Gunung Agung Sayuto mengatakan, bahwa telah mempersiapkan lomba desa tingkat kabupaten dengan baik. Dia berharap desa yang dipimpinnya masuk lima besar lomba desa berprestasi dan pelaksana terbaik bulan bhakti gotong royong (BBGR).

Baca Juga :  Bupati Lamtim Mengapresiasi Kodim 0429/Lamtim Adanya Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Selain itu, sambungnya, status Desa saat ini mendapat sertifikat bebas WC cemplung. Di sisi lain, warga setempat siap menjadi bank darah bila masyarakat yang membutuhkan darah.

“Saya mewakili masyarakat berharap juga adanya perbaikan jalan alternatif menjadi jalan lataston untuk menunjang warga menuju ke sekolah dan balai desa,” kata dia.

Sementara itu, Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari, menyampaikan, Pemkab menyediakan ambulance untuk masyarakat tanpa dipungut biaya. Dan Pemkab menyerahkan 257 keping KTP-el.

Baca Juga :  Tertangkap Tangan Sedang Menggunakan Narkoba, 2 Orang Warga Diamankan Polisi

“Sekarang buat KTP tidak lama. Kalau masih dua bulan menunggu tidak apa-apa karena melalui proses. Tapi kalau datanya sudah ada di Disdukcapil pasti dicetak dan tinggal menunggu saja,” ungkapnya. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews