Residivis Curanmor Ditangkap Polsek Abung Selatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – Pelaku pencurian sepeda motor di pelataran parkir Rumah Sakit Karya Bhakti, Desa Kembang Tanjung, ditangkap Polsek Abung Selatan Polres Lampung Utara. Jumat (06/03/2020).

Kapolsek Abung Selatan, AKP. Sukimanto mengatakan, pelaku melancarkan aksi pencuriannya terhadap sepeda motor milik korban ketika ditinggal menjalankan ibadah sholat subuh. “Pelaku ditangkap pada Jumat pagi, sekitar pukul 03.00 WIB, di rumahnya,” kata Kapolsek.

Adapun kronologis kejadian pencurian itu terjadi, saat korban tengah menjalankan ibadah sholat subuh dan motor korban yang terparkir di halaman parkir RS Karya Bakti tersebut, dan diketahui hilang ketika korban selesai menjalankan ibadah sholatnya. Selasa (6/8/2019) lalu.

Baca Juga :  Ketua DPRD Lampung Utara Berikan Penghargaan Kepada Kapolres

“Setelah mendapatkan informasi yang cukup, setelah kejadian itu tim unit reskrim melakukan penyelidikan. Kemudian setelah dipastikan mengarah ke pelaku, kita langsung memimpin penangkapan terhadap pelaku di rumahnya,” ujarnya.

Pada saat akan ditangkap itu kata Kapolsek, tersangka memberikan perlawanan kepada petugas dan oleh petugas diberikan tembakan peringatan akan tetapi pelaku masih terus aktif memberikan perlawanan sehingga periode memberikan tembakan di kaki pelaku.

Baca Juga :  Pemkab Lampura Mendapat Bantuan Satu Unit Mobil Mitsubishi L-300 dari Program Corporate Social Responsibility

“Pelaku ini merupakan residevis dan saat melakukan aksinya di TKP RS Karya Bakti bersama rekannya yang saat ini sudah menjalani hukuman, pelaku ini masuk di DPO kita kasus 363,” jelas AKP. Sukimanto.

Tersangka BS alias Sahwan (37) ini merupakan warga Desa Banjar Ratu, Kecamatan Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah. (Erwin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews