Anggota KWRI Menuai Pujian Juri Stand Up Comedy

0
334
Foto: Rio

Metro (HPN) – DPC AWPI Kota Metro Menggelar kegiatan Stand Up Comedy yang di ikuti dari berbagai kalangan, salah satunya peserta perwakilan dari KWRI yang sempat mencuri perhatian para juri. Minggu (08/03/2020).

Anes, sapaan akrabnya mengatakan untuk penampilannya hari ini tanpa ada persiapan matang, semua serba mendadak dan spontanitas, “Saya tidak mempelajari materinya dan saya juga baru pertama kalinya ikut acara seperti ini tapi alhamdulillah bisa menghibur semua.” ucapnya.

Baca Juga :  BPC HIPMI Metro Gaungkan Program Pemkot MB2

Saat menanggapi hasil penilaian Juri yang sempat memberi nilai tinggi, peserta dari KWRI ini menyampaikan. “Yah, mudah-mudahan bisa masuk ketahap berikutnya dan makasih banyak buat dukungan teman-teman KWRI.” imbuhnya.

Ditemui terpisah, Ketua KWRI Hanafi mengatakan sangat mendukung seluruh kegiatan seperti ini. “Saya lagi ada urusan keluarga jadi tidak dapat hadir tapi saya menghimbau seluruh anggota KWRI kota Metro untuk ikut hadir berpartisipasi dalam kegiatan positif seperti ini. Hanafi berharap agar kedepanya kegiatan seperti ini bisa terus ada dan di dukung penuh oleh Pemerintah Kota Metro khususnya.” tutup Hanafi. (Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here