Bupati Asahan Beri Penali Kasih ke Atlit Berprestasi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Dirgahayu Kabupaten asahan ke-74 di rangkai dengan beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran. Minggu (15/03/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Asahan bersama Forkopimda Asahan, Sekda Asahan, OPD, Camat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Bhayangkari Polres Asahan serta masyarakat.

Plt Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan Buwono Prawana, dalam memberikan laporan mengatakan, bahwa dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Asahan ke-74 melalui Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan rangkaian kegiatan berupa, gerak jalan santai dengan memperebutkan hadiah lucky draw berupa 31 sepeda sport partisipasi dari OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, senam massal, penyerahan penali kasih oleh Bupati Asahan Surya, kepada 109 orang insan olahraga yang terdiri dari 75 orang atlit dan 34 orang pelatih yang berprestasi pada Porprovsu 2019 dari 13 cabang olahraga yakni, cabang atletik, pencak silat, bulutangkis, sepak bola, tinju, binaraga, bilyard, karate, bola voly, catur, taekwondo, tenis meja dan gulat.” tutup Plt Kadis Porapar.

Baca Juga :  LANTAMAL I TERUS GELAR SERBUAN VAKSINASI DI MALAM HARI

Pada kesempatan ini juga Ketua Koni Kabupaten Asahan Harris, pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang sangat peduli dengan dunia olahraga di Kabupaten Asahan dan sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan Bupati Asahan Surya, atas kepeduliaannya kepada pencinta olahraga di Kabupaten Asahan.

Kabupaten Asahan merupakan Kabupaten/Kota yang pertama di Provinsi Sumatera Utara yang memberikan penali kasih kepada atlit yang berprestasi pada gelaran Porprovsu 2019,” ujar Harris.

Baca Juga :  Wakil Bupati Aceh Utara, Hadiri Acara Milad 1 Lembaga Dewantara Sehat

Sementara Bupati Asahan Surya, dalam kata sambutan mengatakan, gerak jalan santai yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu kegiatan dalam memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-74.

“Saya juga berharap melalui gerak jalan santai ini masyarakat dapat menjaga kondisi kesehatan lewat olahraga,” ujar Surya.

“Terlebih dengan maraknya pemberitaan mengenai penyebaran virus corona, masyarakat kita harapkan dapat menerapkan pola hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.” tegas Bupati Asahan. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews