Bupati Surya Wujudkan Harapan Alm Mantan Bupati

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Bupati Asahan Surya, didampingi OPD, Camat Kisaran Barat dan unsur Forkopimcam menyerahkan bantuan pembangunan Musholla Ar Royan Kelurahan Tebing Kisaran Kecamatan Kota Kisaran Barat, bertempat di Aula Kantor Camat Kisaran Barat. Kamis (26/03/2020).

Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Musholla ini merupakan harapan Bupati Taufan Gama Simatupang (alm), Kepada Warga Tebing Kisaran atas keberhasilan Pemberantasan Narkoba di wilayah Tebing Kisaran, “Namun Karena Almarhum sudah tiada, maka pada saat ini saya mewujudkan harapan beliau tersebut.” terangnya.

Baca Juga :  Uptd Puskesmas Sumber Mulia, Gelar Bulan Imunisasi Anak Nasional dan KBPP

“Ini merupakan tanggung jawab moril saya sebagai orang yang menggantikan beliau untuk mewujudkan pembangunan Musholla Ar Royan.” lanjut dia.

Pada saat pertemuan yang dilaksanakan cukup singkat tersebut dan hanya dihadiri Panitia Pembangunan dan beberapa perwakilan masyarakat, Bupati Asahan menginisiasi Pengumpulan Infak dan Sadakhoh berhasil di kumpul 220 sak semen, dan infak dari OPD berhasil di Kumpul Sebanyak Rp. 32.000.000,- dan selanjutny Bupati Asahan menyerahkan kepada Ketua Panitia Pembangunan Musholla Ar Royan Pak Syakir.

Baca Juga :  Proses Diversi Tidak Berhasil dan Lanjut di Kejaksaan Negeri Muara Enim

Sementara itu Ketua panitia Pembangunan Mssjid Ar Royan Pak Syakir menyampaikan, ucapan terima kasih atas bantuan berupa Infak maupun Sadakhoh, sehingga Apa yang diharapkan warga Tebing Kisaran Untuk memeiliki Musholla dapat segera Terwujud dengan Bantuan yang berhasil dikumpulkan pada Hari ini. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews