MGG Buka Meeting Dadakan di Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Pimpinan Perusahaan Media Global Group (MGG) M. Syafril Ridho, mendadak melakukan meeting kecil diselah kesibukannya, bertempat di Dhapu Aceh, Kota Metro, sekitar pukul 20.00 wib. Rabu (22/04/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Ridho menyampaikan beberapa hal, guna memperbaiki kinerja wartawan yang tergabung didalam Media Global khususnya wilayah Kota Metro.

Selain itu, meeting bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar media, serta ingin membangun semangat para awak media yang tergabung didalam MGG melalui sharing.

“Semoga dengan adanya meeting serta silaturahmi ini bisa lebih memperkuat tali persaudaraan antar wartawan, meski berbeda payung mediany, tapi kita adalah 1 tim, jadi harus tetap menjaga kekompakan satu sama lain, demi memajukan MGG dan media kita masing-masing.” terang Ridho.

Baca Juga :  Kapolres Metro Buka Raker Pokdar Kamtibmas

Tampak hadir, Pimpinan Redaksi Media Online, Kabiro Media Online dan cetak.

Hamzah, Pimred mediasembilan.com mengatakan, sejatinya jadilah seorang wartawan yang profesional, ia menghimbau, agar dalam menyajikan suatu berita harus berimbang dan benar.

“Jika kalian mau menjadi wartawan, jadilah wartawan yang benar sesuai dengan kode etik jurnalistik, jangan pernah takut dan merasa gak enak dengan rekan, selama di jalur yang benar, jangan pernah takut dengan apapun, wartawan harus tanggung, dan ciptakan sebuah karya tulis yang handal dan profesional. Kalau cuma mau jadi wartawan bermodal KTA atau buat gaya-gaya saja, mending duduk manis di rumah dari pada kesana kemari tanpa arah dan tujuan jelas,” ucap Hamzah.

Baca Juga :  DPRD Metro Gelar Paripurna, Fraksi Bahas APBD TA 2020

Lanjut salah satu wartawan (Sem) mengungkapkan, ia merasa senang bisa bertemu langsung dengan sosok seorang Pimprus dan Pimred didalam arahannya, agar lebih giat dan serius untuk menjalani kinerja sebagai jurnalis.

“Saya senang kalau ada pimprus dan pimred datang ke metro, selain silaturahmi saya pribadi banyak mendapatkan ilmu jurnalistik baik dari cara membuat rilis atau kedisiplinan dalam melakukan tugas, kalau saya melewatkan momen ini alangkah banyak ilmu yang terlewatkan,” ungkapnya.

“Semoga media yang tergabung di global group dan petinggi media global group di beri kesehatan dan rejeki yang banyak, selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan allah.” tutup Sem dalam doa. (S.Bahri)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews