Camat Way Bungur Lamtim Bagikan Masker

0
600
Foto: Eko/halopaginews.

Lampung Timur (HPN) – Peduli Covid-19 Camat Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker ke Posko Covid-19 untuk ibu-ibu PKK di Kecamatan setempat. Jum’at (08/05/2020).

Camat Way Bungur Nuryanto mengatakan, bahwa pihaknya sangat peduli dengan tim relawan yang bertugas di Posko Covid-19, yang berada di Desa Tegal Ombo.

Baca Juga :  Jelang Purna Tugas, Ketua PN Sukadana Silaturahmi ke Makodim 0429/Lamtim

“Ini merupakan bentuk kepedulian kecamatan kepada Posko Covid-19, dengan memberikan APD berupa masker, karena saat ini masker sangat penting, selain untuk melindungi diri, agar dapat mencegah penyebaran virus corona.” imbuh Nuryanto kepada halopaginews.

Sementara Kepala Desa Tegal Ombo Widodo, mengucapkan terima kasih kepada Camat yang sudah membagikan masker kepada warganya tersebut.

“Terima kasih pak Camat, atas bantuan masker, tentunya ini sangat bermanfaat bagi saya pribadi dan juga warga, kami juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Desa Tegal Ombo, untuk menghindari kerumunan, jaga jarak, rajin mencuci tangan, memakai masker jika berada di luar rumah, dan semoga pandemi corona ini dapat segera hilang.” tutur Widodo mengamini. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here