Aksi Todong dan Rampas Hp Milik Anak-anak

0
345
TKP Perampasan Ponsel terhadap anak SD di Pekalongan, Lamtim. Foto: Ist.

Lampung Timur (HPN) – Empat orang anak yang sedang bermain didepan Sekolah Dasar (SD) Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, menjadi korban perampasan Handphone orang tak dikenal. Sabtu (09/05/2020).

Kejadian tersebut, bermula sekitar pukul 20.30 wib (09/05), ada seorang pemuda menaiki kendaraan bermotor merk yamaha vixion warna merah, lalu mendatangi seorang anak yang sedang bermain Hp yang sedang duduk didepan Sekolahan, tiba-tiba pelaku menodongkan sebilah pisau dan mengancam ingin merampas Hp Korban.

Baca Juga :  Pelantikan Pembinaan Perangkat Desa Taman Negeri dihadiri Camat, Waka Polsek dan Koramil Way Bungur

Salah satu warga Wardiansyah, yang sempat melihat mengatakan, bahwa ada seorang pemuda yang mengendarai motor Vixion itu langsung menghampiri keempat anak dengan menodongkan sebilah pisau, tak lama Hp anak itu dirampas lalu pelaku kabur.

“Pelaku gak sempat di kejar, jadi kami dan warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Pekalongan, untuk membuat laporan.” kata Wardiansyah.

Baca Juga :  Satu Nakes Positif Covid-19, Puskesmas Sekampung Tutup Sementara

Sementara Bripka. Ardiles selaku anggota Polsek Pekalongan, mewakili Kapolsek Pekalongan AKP. Budi Harto menyampaikan, dalam hal ini pihak Polsek sudah menerima laporan, lalu melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta akan memburu pelaku.

“Kejadian ini sudah di tangani pihak Kepolisian Satuan Reskrim Polsek Pekalongan, secepatnya akan kita lakukan pengembangan.

Pihak kepolisian Pekalongan menghimbau, agar masyarakat tetap waspada,” tutup Ardiles. (Eko/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here