Anggota Dewan Metro Peduli Warga Ditengah Pandemi

0
99
Anggota Dewan Kota Metro Fraksi Golkar Kun Komariyati. Foto: Dok. Ist.

Metro (HPN) – Jelang akhir bulan suci Ramadhan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Golkar Kota Metro, Kun Komariyati, beserta keluarganya membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19, dengan membagikan beras di rumahnya, Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur.

”Saya dan keluarga berbagi sedikit rezeki untuk masyarakat dan mengajari anak-anak agar dapat berbagi jika ada rezeki, apalagi dampak dari pandemi Covid-19 ini sangatlah terasa secara perekonomian,” tutur Kun Komariyati. Jum’at (15/05/2020).

Baca Juga :  Ketua DPRD Metro Sahkan Lima Ranperda

Terkait Pembagian tersebut, ia berharap dapat sedikit meringankan dan membantu masyarakat tidak mampu di tengah wabah penyakit Corona yang sedang dihadapi Indonesia.

“Semoga apa yang saya dan keluarga lakukan ini dapat bermanfaat. Mudah-mudahan mampu merangsang pejabat dan pengusaha lain yang ada di Kota Metro untuk bersama-sama melakukan hal positif ini. Sehingga bukan hanya pemerintah, tapi kita sebagai warga Metro bisa ikut berbagi ditengah musibah Covid-19 ini,” terang legislator asal Partai Golkar itu. (Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here