Satbinmas Polres Tuba Bagikan Sembako di Menggala Kota

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Tulang Bawang membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat terdampak pandemi virus corona (covid-19).

Kasat Binmas Iptu. Joni Abdullah mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Andy Siswantoro mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan di Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, sekitar pukul 09.30 wib. Selasa (02/06/2020).

Baca Juga :  Sebanyak 15 Anggota Kodim 0426/TB Naik Pangkat

“Hari ini kami membagikan paket sembako kepada 10 orang masyarakat yang berada di Kelurahan Menggala Kota, kegiatan yang kami lakukan ini adalah bentuk nyata Polri peduli Covid-19,” ujar Joni.

Kasat Binmas menjelaskan, metode yang kami gunakan dalam pendistribusian paket sembako tersebut adalah diantarkan langsung ke rumah-rumah masyarakat penerima bantuan, sehingga benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan harapan dari Pimpinan Polri.

Baca Juga :  Bupati Winarti Kunker dan Monev 25 Program BMW

Tetapi sebelumnya, kami berkoordinasi terlebih dahulu dengan aparatur Kelurahan dan Bhabinkamtibmas sehingga masyarakat yang mendapatkan bantuan ini adalah mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan dari program Pemerintah.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini menjadi ladang ibadah untuk kami sebagai personel Polres Tulang Bawang dan masyarakat penerima bantuan menjadi terbantu ekonominya selama pandemi covid-19.” tutup Joni. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews