Heboh, Pencuri Gasak Uang Rp230 Juta

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Aksi pencurian dengan modus operandi pecah kaca mobil kembali terjadi di Kabupaten Tulang Bawang, akibatnya sebanyak uang ratusan juta rupiah berhasil digasak oleh pelaku. Rabu (03/06/2020) sore.

Kejadian bermula, ketika korban Mahmud Sarifudin, merupakan warga Tiyuh Bangun Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat (TBB), saat korban baru keluar dari salah satu Bank, kemudian korban hendak berbelanja ke toko alat mobil yang berada di Jalan Lintas Timur, Unit 2, sekitar pukul 16.00 wib. Usai membeli alat-alat untuk kendaraannya. Naas, setelah korban kembali ke mobil, korban mendapati kaca mobil bagian kanan depan sudah dalam keadaan pecah.

Baca Juga :  SDN 1 Bina Bumi Mulai Membuka PPDB

“Sepulang dari bank, saya langsung ke toko alat mobil yang berada di Unit 2, setelah saya mau balik ke mobil, saya lihat kaca mobil kanan sebelah depan sudah pecah.” terangnya.

Akibatnya, uang sebanyak Rp230 juta raib di gondol pelaku, beserta surat-surat berharga yang disimpan korban didalam tas miliknya yang juga raib dibawa salah satu pelaku.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang Rekomendasi LKPJ Tahun Anggaran 2021

Menurut S, salah satu saksi karyawan Toko mengatakan, ia hanya sempat melihat pelaku pasca kaca mobil dalam keadaan sudah pecah, lalu pelaku melarikan diri bersama rekan satunya, yang sudah menunggu di atas Sepeda Motor.

Mendapati kejadian tersebut, lalu korban melaporkan ke Polsek Banjar Agung, guna melaporkan kejadian yang menimpanya. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews