Karyawan BRI Air Joman, “DAP” Dinyatakan Positif Covid-19

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Inisial DAP asal Medan yang bekerja di BRI Cabang Air Joman dinyatakan positif Covid-19, setelah menjalani uji swab, dan kini di rawat di RS Dr. Pringadi Medan.

Untuk meminimalisir penyebaran kasus, Tim Dinas Kesehatan telah melakukan Tracing dengan Rapid Test Covid-19 di Puskesmas Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman terhadap 24 Orang Karyawan Bank BRI Unit Air Joman tempat pasien bekerja dan di tempat yang pada pukul 10.00 wib, lalu dilakukan penyemprotan desinfektan terhadap lingkungan Kantor juga telah kita lakukan dalam waktu yang sama. Selasa (02/06/2020).

Baca Juga :  Peringatan HUT AWPI ke-9 Tahun 2022, DPC AWPI Muara Enim Berbagi Takjil

Dan dari hasil Rapid test yang telah dilakukan terhadap 24 orang karyawan BRI cabang Air Joman (Binjai Serbangan) semaunya menunjukkan hasil Non Reaktif.

Rahmad Hidayat mengatakan, untuk data Covid-19 di Asahan, untuk yang positif masih lima orang, dengan pembagian satu orang masih di rawat, tiga orang sembuh, dan satu orang meninggal dunia. Sedangkan PDP yang sebelumnya sebanyak lima orang, empat orang dinyatakan tidak terpapar Covid-19, hanya tersisa satu orang yang kini menunggu hasil swab. Sementara ODP tersisa empat orang.

Baca Juga :  Disdukcapil Asahan Sabet Juara II Tingkat Provsu

“Kita berharap yang bersangkutan cepat sembuh,” jelas Hidayat.

Sementara itu Pihak BRI Kisaran menyampaikan bahwa, meskipun hasil Uji Rapid Test Non Reaktif, namun kita tetap akan melakukan Isolasi Mandiri terhadap ke 24 orang karyawan BRI Cabang Air Joman (Binjai Serbangan) untuk mamastikan penyebatannya dapat dihindari.” pungkasnya. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews