TNI Polri Terus Kawal Bantuan Sembako di Purbolinggo

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – TNI dan Polri terus bersinergi kawal pembagian bantuan sembako Tahap II dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur. Sabtu (06/06/2020).

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Serma Robi Herli dan Sertu Tarmuji beserta Personil Polsek Purbolinggo Brigpol. Andi Lesmana Halim melaksanakan pengawalan bantuan sembako di Desa Tanjung Kesuma, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur.

“Mudah-mudahan kehadiran kami dari Koramil dan Polsek bisa memberikan rasa aman dan nyaman sehingga bantuan yang di berikan kepada warga membutuhkan yang terdampak Covid-19 bisa segera tersalurkan dan tepat sasaran,” ujar Serma Roby Herli.

Baca Juga :  Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Vaksin Covid-19, Ciptakan Masyarakat Sehat Produktif

Hal senada disampaikan oleh Sertu Tarmuji bahwa tugas mengawal pembagian sembako merupakan tugas yang tidak kalah penting selain melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan menuju New Normal, seperti yang di sampaikan Dandim 0429/Lamtim Letkol. Kav. Muhammad Darwis kemarin

“Kami menghimbau kepada seluruh perangkat Desa yang terlibat langsung dalam pembagian bantuan sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan salah satunya tetap menggunakan masker dan mencuci tangan baik sebelum serta sesudah mendistribusikan bantuan,” tandasnya.

Baca Juga :  Warga Desa Tanjung Tirto Meminta Dinas Perikanan Lamtim Bisa Memfasilitasi Gedung TPI Yang Mangkrak

“Sementara Kades Tanjung Kesuma Sugianto, HS menyampaikan, “Adapun total bantuan yang diterima sebanyak 607 Paket hari ini juga akan di distribusikan langsung kepada seluruh warga, dengan di dampingi oleh Kepala Dusun serta ketua RT masing-masing, karena warga yang mendapat bantuan akan menandatangani bukti penerimaan tersebut,” pungkasnya.

Di ketahui bahwa indek bantuan tersebut berisi beras 10Kg, Telur 8 butir, minyak 0,5 Liter, mie instan 4 dan sarden 1 kaleng. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews