Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Waykanan Baksos

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Polres Waykanan melaksanakan Bakti Sosial berbagi Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, di Kampung Negeri Baru, Kampung Negeri Batin dan Kampung Negeri Bumi Putra Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten setempat. Selasa (16/06/2020).

Pembagian paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Waykanan AKBP. Binsar Manurung kepada marbot Masjid, Guru Ngaji, dan Pendeta dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Proaktif.

Baca Juga :  Polres Waykanan Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Kapolres Waykanan menyampaikan, bantuan ini merupakan perintah pimpinan supaya dapat berbagi dan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terhadap dampak Virus Corona, sehingga Polres Waykanan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membagikan paket Sembako.

“Ini kesempatan kami untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19. Kami paham tidak seberapa, tapi diharapkan mudah- mudahan dapat membantu mengurangi bebannya.” kata Binsar.

Baca Juga :  Polres Waykanan Amankan 3 Warga Binaan Lapas

“Selain itu, kami juga melakukan sosialisasi kepada warga menjelang New Normal untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang nantinya akan diterapkan di Kabupaten Way Kanan guna mencegah terjadinya penyebaran Wabah Virus Corona.” tutup Kapolres. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews