TP PKK dan DWP Halal Bihalal Lewat Vidcon

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Ketua TP PKK Pesisir Barat Septi Istiqlal, beserta Ketua DWP Pesisir Barat Farida Miladiya Lingga, mengikuti halal bihalal lewat video conference dari ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Barat didampingi para pengurus dan anggota PKK dan DWP setempat.

Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Halal Bilhalal yang masih dalam suasana lebaran 1441 Hijriah ini, bermaksud merajut tali silaturahim dengan menumbuhkan rasa kekeluargaan yang erat, Meski tidak dilakukan dalam bentuk pertemuan langsung akibat wabah corona, namun esensinya tetap bisa dipetik. Salah satunya terus memperkuat kebersamaan dan saling menyemangati.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Serahkan Bantuan Paket Sembako

Selain itu, salah satu hikmah yang dapat kita petik lewat halal bilhalal ini, yaitu terciptanya ukhuwwah. Merajut persaudaraan yang lebih akrab diantara kita, termasuk menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kekhilafannya selama ini.

“Kepada seluruh pengurus dan anggota PPK dan DWP di semua tingkatan, agar ikut berperan memutus mata rantai penyebaran corona,” harapnya.

Baca Juga :  ASN Aktif, Ikut Pencalonan Pilkada Pesibar di Sanksi

Seperti setiap saat memberikan edukasi langsung kepada warga dengan mematuhi standar protokol kesehatan.

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pesisir Barat terus mengeratkan silaturrahim dan kebersamaan melalui momen halal bihalal via virtual. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews