Aksi Kemanusiaan Sat Sabhara Polres Asahan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Ditengah pandemi Corona, dalam rangka Ops Aman Nusa II dan Hari Bhayangkara ke-74 serta mendukung persiapan menuju New Normal, Sat Sabhara Polres Asahan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Sabtu (20/06/2020).

Menurut Kasat Sabhara Polres Asahan AKP. Ilham harahap, mengatakan, bahwa sasaran yang ditujuh dalam pembagian beras ini adalah Pulau Bandring Kisaran, Sei Kamah Kisaran, Sentang Sei Alim Kisaran, jalan K.H. Agus Salim Perkuburan Muslim Kisaran.

“Sat Sabhara Polres Asahan mendatangi dan membagikan bantuan sembako berupa beras Kepada masyarakat yang membutuhkan untuk meringankan beban ditengah pandemi Covid-19.” jelas Ilham Harahap.

Baca Juga :  MTQ dan Festival Nasyid Digelar di Kelurahan Lestari

Ilham Harahap juga menyebutkan, bahwa kegiatan ini di lakukan dengan maksud dan tujuan, pihaknya mendukung persiapan New Normal meskipun Negara Indonesia sedang di landa Virus Corona.

Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto melalui Kasat Sabhara Polres Asahan menambahkan, bahwa ini merupakan bentuk kepedulian dari kepolisian saling berbagi rasa  dan berempati kepada masyarakat yang saat ini berpengaruh pada dampak Covid-19, di mana saat ini perekonomian masyarakat sedang mengalami penurunan.

Baca Juga :  Adipati, Bupati Way Kanan Siap Disuntik Vaksin Pertama

“Dengan bantuan sembako ini, semoga masyarakat dapat terbantu untuk meringankan beban dari masyarakat pada masa pandemic Covid-19 ini, serta agar terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dalam memudahkan kegiatan untuk memberi himbauan terkait penanggulangan Covid-19.” ujarnya.

Kasat Sabhara menghimbau, agar masyarakat Indonesia khususnya Asahan untuk Stay At Home (Tetap Di Rumah), dan mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews