Kapolres Waykanan Pimpin Upacara Pelepasan Baksos

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Kapolres Waykanan AKBP. Binsar Manurung memimpin upacara pelepasan Bakti Sosial (baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, bertempat di Lapangan Apel Polres setempat. Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan dihadari Wakapolres Waykanan Kompol. Fanny Indrawan, Pejabat Utama, Anggota Polres Waykanan dan ASN Polri Polres Waykanan.

Adapun kegiatan tersebut diberi tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Proaktif.” Dalam pelaksanaan penyerahan bantuan sosial 1000 Paket Sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Waykanan AKBP. Binsar Manurung kepada Kasat Lantas AKP. Japril untuk diserahkan kepada masyarakat di Kabupaten Waykanan.

Baca Juga :  ALERT Lampung Gelar Bansos Peduli Banjir Pardasuka

Disampaikan Kapolres Waykanan AKBP. Binsar Manurung bahwa Bakti Sosial ini serentak dilakukan karena masih dalam rangkain Hari Bhayangkara, sebelumnya Polres Waykanan dan jajaran telah melaksanakan kegiatan yang dimulai dari tanggal 14 juni 2020, sehingga ini adalah puncaknya dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk empati Polri kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Adipati Serahkan 73 SK CPNS Formasi Umum 2019

Pihaknya berharap kepada rekan-rekan personil yang ditugaskan dalam penyerahan Bantuan Sosial untuk dapat melaksanakan dengan baik. Mudah-mudahan apa yang Polri berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan sedikit mengurangi dari dampak Covid-19 selama ini.

“Selain itu, jangan bosan selalu mensosialisasikan dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan menjelang New Normal yang nantinya akan diterapkan di Kabupaten Waykanan guna mencegah terjadinya penyebaran Wabah Virus Corona.“ pinta Kapolres. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews