Ketua TP PKK Waykanan Kembali Bagikan Sembako

0
200
Foto: Dokpim Waykanan.

Waykanan (HPN) – Ketua Tim Penggerak PKK Waykanan, Dessy Apriyanti Adipati bersama Wakil Ketua, Thurismawaty Edward Antony dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Vorian Melita Saipul, membagikan Paket Sembako dan Telur, kepada masyarakat Kecamatan Baradatu Kabupaten setempat. Jum’at (26/06/2020).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Dessy Apriyanti Adipati, Wakil Ketua, Thurismawaty Edward Antony dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten, Vorian Melita Saipul beserta jajarannya itu, merupakan bantuan terhadap warga yang terdampak Pandemi Virus Corona yang melanda Indonesia termasuk Kabupaten Waykanan.

Baca Juga :  Pemkab Way Kanan Imbau ASN Tak ke Luar Kota

Disela pembagian kurang lebih 100 Paket Sembako tersebut, Dessy Adipati juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk mempersiapkan diri dengan baik jelang Perencanaan Tatanan Hidup Baru atau New Normal, dengan memperhatikan Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer, saat melakukan aktivitas di luar rumah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Kapolres Waykanan Pimpin Langsung Upacara Sertijab

Ketua TP PKK juga mengingatkan masyarakatnya, terutama kaum Ibu untuk memberikan makanan yang sehat dan bergizi kepada anggota keluarganya, agar dapat selalu menjaga Kesehatan sehingga terhindar dari penyakit. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here