Pejuang Millenial Asahan Audensi dengan Bupati Surya

0
133
Foto: Istimewa.

Asahan (HPN) – Pejuang Millenial Asahan (PMA) yang diketuai oleh Sandi Pradana bersilaturahmi dengan Bupati Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan. Rabu (16/07/2020).

Kedatangan PMA ini disambut dengan hangat oleh Bupati Asahan Surya, bersama dengan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum dan Kepala Bagian Protokol Setdakab Asahan.

Dalam audiensi tersebut, Sandi Pradana Ketua PMA mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menyambut PMA pada sore hari ini, dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi PMA dapat bertemu langsung dengan Bupati Asahan.

Baca Juga :  Bupati Asahan Minta Korban Keracunan Ditangani Serius

Sandi juga mengatakan, bahwa PMA baru terbentuk 3 minggu. Dan saat ini PMA telah berhasil membentuk pengurus PMA di setiap Kecamatan di Kabupaten Asahan, dan setiap perwakilan dari Kecamatan hadir untuk bersilaturahmi dengan Bupati Asahan.

Selain itu dirinya juga mengatakan, bahwa PMA yang bergerak dibidang sosial siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan Visi dan Misinya “mewujudkan Asahan yang Religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Bupati Asahan Surya, pada sambutannya, mengatakan kepada PMA, selaku generasi muda di Kabupaten Asahan, kalian harus tetap semangat dalam menggapai cita-cita yang kalian inginkan, karena kalian semua merupakan para penerus generasi bangsa khususnya generasi di Kabupaten Asahan.

Baca Juga :  Satu Warga Asahan Kembali Terkonfirmasi Covid-19

“Apalagi PMA semua sudah memiliki cita-cita dan keinginan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya, dan ini merupakan suatu cita-cita yang harus tetap dipertahankan. Terima kasih kepada PMA yang sudah mau membantu Pemerintah dalam membangun Kabupaten Asahan,” ucap Bupati Asahan. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here