Surya Silaturahmi ke Warga Desa Aek Bange

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Bupati Asahan Surya, bersama sejumlah OPD bersilaturahmi kepada masyarakat Desa Aek Bange, Kecamatan Aek Ledong, yang dilaksanakan di Pekan Onan, Kabupaten setempat. Jum’at (11/09/2020).

Tampak hadir, Unsur Forkopimcam Kecamatan Aek Ledong, Kepala Desa se-Kecamatan Aek Ledong, OKP dan masyarakat Kecamatan Aek Ledong.

Panusunan Maluta Rambe Camat Kecamatan Aek Ledong, mengucapkan selamat datang kepada Bupati Asahan beserta rombongan di Kecamatan Aek Ledong.

“Kedatangan Bupati Asahan pada hari ini dapat memberikan masukan dan bimbingan kepada kami dalam membangun Kabupaten Asahan khususnya di Kecamatan Aek Ledong,” ucap Panusunan.

Sementara tokoh masyarakat Desa Aek Bange Legiman juga mengatakan, bahwa kedatangan Bupati Asahan di Desa Aek Bange dapat berkeluh kesah, juga menjadi sebuah motivasi untuk membangun Kecamatan Aek Ledong lebik baik kedepannya.

“Kami mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,” kata Legiman.

Baca Juga :  Penyemprotan Disinfektan Seputaran Kota Kisaran 

Bupati Asahan Surya, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Silaturahmi ini di lakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Desa Aek Bange serta melihat secara langsung perkembangan pembangunan insfrastruktur yang ada di Kecamatan Aek Ledong.

Surya menambahkan, Pemerintah Kabupaten Asahan pernah berencana membangun SMA Negeri, tetapi pada saat akan membangun SMA Negeri tersebut, wewenang SMA Negeri diambil alih oleh pihak Provinsi, maka dari itu pembangunan sekolah tersebut tidak jadi direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Tetapi pada hari ini saya Bupati Asahan akan mencoba untuk bermohon kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan untuk membangun SMA Negeri tersebut di Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong, agar anak-anak di Desa Aek Bange dapat melanjutkan sekolah hingga ke Pendidikan tingkat atas,” terang Surya.

Baca Juga :  Surya-Taufik Perkuat Tim Pemenangan Jelang Pilkada

“Kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong dapat mematuhi himbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan agar wabah Covid-19 di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya dan tetap menjaga imunitas tubuh dengan melakukan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi, karena ini adalah salah satu cara untuk menangkal masuknya wabah covid-19 ke dalam tubuh kita.” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Bupati meminta kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Aek Ledong, untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, karena satu suara dapat membawa arah perubahan Kabupaten Asahan untuk 5 tahun kedepannya,” tutupnya. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews