Bupati Surya Kukuhkan Pengurus PERMAKAS

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Bupati Asahan Surya, mengukuhkan Pengurus Persaudaraan Masyarakat Kristen Asahan (PERMAKAS), bertempat di Sopo Godang HKBP Aek Loba. Selasa (15/09/2020).

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut Bupati Asahan, forkopimcam, Kakan Kesbang Linmas Asahan, organisasi Persaudaraan Komunitas Kristen Asahan (PKKA) dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutan Ketua PERMAKAS M. Sirait, mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Asahan yang telah berkenan hadir dalam melaksanakan pengukuhan PERMAKAS.

Pengukuhan PERMAKAS ini dilaksanakan dari 6 (enam) Kecamatan yaitu, Bandar Pulo, Rahuning, P. Rakyat, Aek Songsongan, Aek Kiasan, dan Aek Ledong.

“Kami sangat mendukung segala program Pemerintah di bawah pimpinan Bupati Asahan, dimana pembentukan PERMAKAS ini di dasari oleh kasih persaudaraan,” ucap M. Sirait.

Baca Juga :  Asahan, Status ODP 2 Hari Ini Menurun

Sirait berharap, agar Bupati Asahan dapat memimpin di Kabupaten Asahan hingga tahun 2024.

Selanjutnya dari Tokoh Masyarakat PERMAKAS St. Simarmata mengatakan, bahwa himpunan masyarakat Kristen memiliki kegiatan positif yang ikut serta mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan.

“PERMAKAS bukan semata hanya sementara saja namun dapat memajukan di Kabupaten Asahan khususnya di Asahan atas,” kata St. Simarmata.

Sementara Bupati Asahan Surya, mengucapkan terima kasih atas kehormatan yang telah di berikan guna pengukuhan pengurus PERMAKAS pada hari ini.

“Sesuai dengan Missi dan visi Kabupaten Asahan Religius, Cerdas, Sehat dan Mandiri, pada hari ini telah menunjukkan walaupun berbeda agama dan keyakinan, namun kita tetap satu dalam menjaga kerukunan umat beragama,” terang Surya.

Baca Juga :  Arizona University Amerika Seleksi Test Akhir Beasiswa di Asahan

Lanjut Surya menghimbau, agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan. Dengan memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari keramaian demi mencegah penyebaran virus corona.

Akhir kata sambutan Bupati Surya, ia mengajak masyarakat untuk tetap mengunakan hak suara pada 9 Desember 2020 dalam pemilihan kepala daerah.

“Jangan lupa ke TPS, karena satu suara dapat membawa arah perubahan Kabupaten Asahan untuk 5 tahun kedepannya,” tutup Surya. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews