Puluhan Personil Polres Tubaba Datangi Koramil 412-01/TBT

0
59
Foto: Dok. Humas Polres Tubaba.

Tulang Bawang Barat (HPN) – Personil Polres Tulang Bawang Barat yang dipimpin oleh Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman, mendatangi Koramil 412-01/TBT Kodim 0412/LU. Selasa (05/10/2020).

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Waka Polres Tubaba Kompol. Tri Hendro Prasetyo, Kabag Ops Kompol. Dulhapid, Kabag Sumda Kompol. Marijan, pejabat utama, seluruh perwira dan bintara Polres Tubaba. Kedatangan Kapolres Tubaba dan Personil Polres Tubaba disambut oleh Pabung Mayor Inf. Sunarya, Danramil 412-01/TBT Kapten Arm Edy Subaryat, Pasi Intel Kodim 0412/LU Kapten. Inf Suroto, Pasi Ops Kodim 0412/LU Kapten. Inf Jauhari dan seluruh Personil Koramil 412-01/TBT.

Baca Juga :  Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Ditangkap

Kedatangan Kapolres Tubaba dan rombongan ini merupakan kunjungan spesial dikarenakan pada hari ini Senin tanggal 5 Oktober 2020 merupakan hari ulang tahun TNI yang ke 75, TNI lahir pada tanggal 5 oktober 1945. Di hari jadi yang ke 75 tahun ini marilah kita sama-sama bersinergi untuk membangun negeri, jangan sampai TNI dan Polri di adu domba, walaupun banyak yang coba-coba mengadu domba untuk memperburuk situasi negeri, tapi tetap kita bersatu, kata Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue HUT TNI ke 75, Kapolres Tubaba menerima potongan kue dari personil koramil 412-01/TBT.

Baca Juga :  Bhayangkari Ranting Tumijajar Gelar Baksos

Hadi Saepul Rahman berharap, “TNI dan Polri kedepan dalam melaksanakan tugas menjaga negeri yang kita cintai NKRI selalu bersama dan bersinergi, sekali lagi saya mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75 dengan tema “Sinergi untuk Negeri” TNI dan Polri jaya selalu.” tutupnya. (Veri/Abdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here