PAC PBB Mandoge Siap Menangkan ST20 di Pilkada 2020

0
93
Foto: Bangun/HPN.

Asahan (HPN) – Paslon Surya Taufik atau di sebut ST20 No urut 02, melaksanakan kampanye Dialogis di Desa Hutapadang  Kecamatan Mandoge sekitar pukul 16.00 Wib. Kamis (22/10/2020).

Peserta kegiatan ini dengan mematuhi protokol kesehatan dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang, yang dihadiri oleh tokoh marga, tokoh ulama, tokoh pemuda, ormas Pemuda Pancasila, ormas DPC. Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Asahan, dan PAC. PBB Kecamatan BP. Mandoge.

Menurut Emaris sebagai juru kampnye dan sekaligus sebagai anggota DPRD Asahan dari partai golkar mengatakan, bahwa paslon Surya Taufik (ST20) merupakan pasangan yang cocok , di mana pasangan tersebut berkaloborasi antara politik dan birokrat.

“Pak surya seorang politisi sedangkan pak Taufik sebagai seorang Birokrat.” sebut Emaris.

Dan keduanya, sambungnya. “Merupakan sosok yang berpengalaman di dalam Pemerintahan, pak Surya pernah menjadi seorang guru, pernah menjadi anggota DPRD Asahan, anggota DPRD Batu Bara, Ketua anggota DPRD Batu Bara, menjadi Wakil Bupati Asahan, hingga menjadi Bupati menggantikan almarhum Taufan Gamma SImatupang.” ungkapnya.

Baca Juga :  Tim Gugus Tugas Asahan Periksa 19 TKI Malaysia

Sedangkan Taufik Zainal Abidin, masih kata Emaris, berawal dari seorang pegawai biasa, lalu menjabat sebagai Camat, Kepala Dinas, sebagai asisten dan sampai jabatan tertinggi di ASN sebagai Sekda Kabupaten Asahan. “Tentunya sangat membanggakan bahwa pak Taufik rela mengkorban ASN selama 8 Tahun hanya untuk membangun Kabupaten Asahan ini.” jelasnya.

Emaris mengimbau, agar di tanggal 9 Desember 2020, ia mengajak seluruh keluarga untuk datang ke TPS dalam mencoblos No urut 02.

Di tempat yang sama, Surya sebagai paslon 02 mengucapkan terima ali bait yang telah menerima pihaknya untuk melaksanakan kampanye dialogis.

“Kepada bapak, ibu, saudara, saudari sekalian yang hadir pada kampanye dialogis ini untuk dapat memenangkan Paslon Surya Taufik, pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  DPK Korpri Asahan Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun

Inilah gunanya kita melaksanakan kampaye dialogis guna menyampaikan visi dan misi untuk melanjutkan program pembangunan serta dapat melanjutkan pembangunan Kabuapten Asahan bila mana kami terpilih kembali sebagai Bupati dan Wakil  Bupati Asahan periode 2021 – 2024.” ujar Surya.

Sementara di Kantor PAC. PBB Kecamatan BP. Mandoge Ketua PAC. PBB Kecamatan BP. Mandoge, Mandoge Simanjutak saat di konfirmasi awak media mengatakan, akan siap untuk memenangkan Surya Taufik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

“Kami akan bekerja kerja 9 desa di Kecamatan BP. Mandoge. Dan ini juga merupakan intruksi dari Ketua DPC. PBB Kab. Asahan Julet Simanjuntak,” tegas Mandoge.

“Dan harapan kami dari PAC. PBB Kecamatan BP. Mandoge bilamana Surya Taufik menang pada pilkada 2020 tolong agar Pemuda Batak Bersatu Kabulaten Asahan khususnya di Kecamatan BP. Mandoge dapat di perhatikan dan di pedulikan,” harapnya. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here