Kopgab Rindu Ala Bold Riders Lampung

0
221
Foto: Istimewa.

Bandar Lampung (HPN) – Bold Riders Lampung mengadakan silaturahmi Kopdar Gabungan (Kopgab) dengan mengikuti protokol kesehatan, bertempat di Marley’s Cafe Kota Bandar Lampung. Sabtu (31/10/2020) malam.

Selama pandemi, kebanyakan para komunitas hanya berkomunikasi melalui digital, acara tersebut. Di mulai dengan safety rolling thunder dari DSO Djarum Bandar Lampung menuju ke venue acara.

Adapun silaturahmi komunitas yang tergabung di Bold Riders ini, diikuti sekitar 50 peserta Bold Riders (KCI Lampung, PRB Lampung, YVC BL, BrothersipX) yang tergabung dari 4 komunitas yakni, KCI Lampung, PRB Lampung, dan YVC BL,BrothersipX.

“Setelah vakum dari rutinitas club selama masa pandemi, tentunya dahaga dan kerinduan brothers-brothers pecah malam ini ya happy tapi tetap ingat protokol kesehatan.” ujar Bro dandi KCI dan Riga Papa Bewok, selaku pemandu acara ini.

Baca Juga :  Istri "Dikeroyok," Obon Minta Polisi Tangkap Pelakunya

Selain silaturahmi pada kesempatan ini juga, sekaligus pisah sambut Koordinator Bold Riders Lampung yang semula di komandoi oleh Bro Chandra Galang estafet, di berikan kepada Bro Yohanes Givi, dan tidak hanya itu acara malam ini juga sebagai bagian akhir dari proses kreatif video making Bold Riders Lampung yang bertema “Garage-street-and life style.” sebelumnya sudah di ambil secara terpisah dan melibatkan member member komunitas yang tergabung.

“Semoga kegiatan ini dapat menghibur teman-teman di karenakan kondisi yang mengharuskan kita membatasi kegiatan kumpul publik dan di ikut sertakan pula dalam kompetisi Bold Riders secara Nasional, intinya tetap semangat dan tidak mati kreatifitas semoga kondisi semakin membaik dan segera pulih.” terang Bro Supri selaku pembina dari Bold Riders Lampung.

Baca Juga :  SD Negeri 2 Rawa Laut Buat Video Klip lagu "Cangget Agung"

Endingnya, acara semakin mencair dengan performance musik #LokalLampungKeren dari bikerX dan tn robertus blues yang fun dan interaktif melengkapi momen Kopdargab ini kemudian ditutup dengan pembuatan video himbauan tertib lantas operasi Zebra 2020 untuk support kepada pihak kepolisian dan pembagian merchandise Biznet Lampung ke member yang hadir. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here