Plt Camat Kisaran Timur Gelar Rakorpem

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kisaran Timur (Kistim) yang juga sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Rahmad Hidayat Siregar, menggelar Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) perdananya bersama dengan Unsur Forkopimcam, Lurah, dan Kepala Puskesmas (Kapus) yang berada diwilayah Kecamatan Kota Kistim, di Aula Kantor Camat  Kecamatan Kota Kistim. Kamis (12/11/2020).

“Rakorpem yang di gelar ini untuk menyatukan persepsi dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat sekaligus silaturahmi saya di Kecamatan Kota Kistim, dan ini merupakan Rakorpem perdana yang saya lakukan sebagai Plt. Camat Kecamatan Kota Kistim,” ungkap Rahmad.

Rahmad Hidayat yang juga merupakan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan meminta kepada seluruh Unsur Forkopimcam Kecamatan Kota Kistim, Lurah dan Kapus dapat membantu dalam menjalankan tugas sebagai Camat Kecamatan Kota Kistim dalam melayani masyarakat di Kecamatan setempat.

Baca Juga :  Kapolsek Rambang Lubai Gelar Vaksinasi Merdeka Tahap Pertama

Selain itu, dirinya juga mengatakan sebagai ASN yang gajinya berasal dari uang rakyat, sudah seharusnya kita melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya serta mempermudah urusan mereka.

“Berikan pelayanan yang maksimal, sehingga masyarakat dapat terpuaskan dengan pelayanan yang kita berikan,” ucap Dayat.

Selanjutnya Dayat berharap, kepada Lurah dan Kapus yang berada di wilayah Kecamatan Kota Kistim untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

Dikesempatan ini juga Rahmat Hidayat berpesan kepada seluruh Lurah di Kecamatan Kota Kistim dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020, serta dapat mengkoordinasikan seluruh perangkat di kelurahannya dibantu dengan tokoh agama dan masyarakat dalam mensosialisasikan tentang pentingnya menggunakan hak pilih, karena pilihan kita menentukan arah pembangunan Kabupaten Asahan untuk 4 tahun yang akan datang.

Baca Juga :  Program Juara Polsek Dewantara Serahkan Alat Kebersihan di Gampong Geulimpang Sulu Timu

“Jauhi money politik (politik uang) serta kampenye hitam yang dapat menghambat pembangunan di Kabupaten Asahan serta siapa yang melakukan hal tersebut dapat terjerat pidana, hal ini juga dapat merusak mentalitas masyarakat, jadi saya berharap kepada Lurah dapat menjaga hal tersebut,” harapnya.

Dan meminta kepada seluruh Lurah dibantu dengan Babinsa, Babinkamtibmas dan Panwas Kelurahan membentuk Tim Kepung Kampung yang berfungsi untuk menjaga kondusifitas keamanan Pilkada dan mengantisipasi terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang dapat memicu perpecahan serta pelanggaran hukum, seperti politik uang dan kampaye hitam.

Diakhir pembicaraannya Plt. Camat Kecamatan Kota Kistim mengharapkan kepada Lurah dapat menjaga hubungan harmonis dengan seluruh elemen masyarakat di kelurahannya masing-masing. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews