Pjs Bupati Way Kanan Serah Terima NPT

0
140
Foto: Dok.pim

Way Kanan (HPN) – Pjs Bupati Way Kanan Mulyadi Irsan bersama Pjs Ketua TP-PKK Way Kanan Hellen Veranica Mulyadi, menghadiri acara serah terima Nota Pelaksanaan Tugas (NPT) Pjs Bupati setempat, yang berlangsung di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan. Jum’at (04/12/2020).

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Gubernur Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik Saipul Darmawan, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya bersama Ketua TP-PKK Way Kanan Dessy Afriyanti Adipati, Forkopimda, Sekda Saipul bersama Ketua Dharmawanita Vorian Melita Saipul, Instansi Vertikal, para Staf Ahli, para Asisten Sekda, serta Kepala dan Unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Mulyadi Irsan menyampaikan, tidak terasa waktu akan berakhir saya sebagai Penjabat Sementera Bupati Way Kanan.

“Begitu singkatnya, perjumpaan kita hari ini menjadi perjumpaan terakhir kita sebagai rekan kerja. Sebab terhitung mulai besok (5/12/2020) sekitar pukul 00.00 WIB telah berakhir tugas saya sebagai Penjabat Bupati.” ucapnya.

Baca Juga :  Sekda Saipul Terapkan Pembinaan Disiplin Kerja ASN Way Kanan

“Dengan akan berakhirnya tugas saya, maka semua tanggungjawab saya sebagai Penjabat Bupati Way Kanan, kembali akan saya serahkan kepada Bapak Raden Adipati Surya, selaku Bupati Way Kanan yang akan berakhir masa cuti kampanye.” tambahnya.

Mulyadi menambahkan, meskipun dengan waktu yang singkat, selama ini berbagai kendala yang dihadapi akibat dampak Covid-19, ia telah memanfaatkan waktu secara maksimal untuk menjalankan tugas Pemerintahan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Rekan-rekan Anggota Forkopimda, Instansi Vertikal dan seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Way Kanan atas kerja sama mendukung tugas-tugas saya selama menjadi Penjabat Sementara Bupati. Tentu saja semua kebaikan dari Bapak-bapak, ibu-ibu sekalian tidak akan pernah saya lupakan. Semoga Allah mempertemukan kita kembali pada kesempatan di lain waktu. Saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya jika terdapat kesalahan selama kita bekerja sama, baik ucapan hingga tingkah laku saya dan keluarga saya.” lanjutnya.

Ia menyampaikan, permohonan maaf bila selama menjalankan tugas selaku Penjabat Sementara Bupati terdapat banyak kekurangan, dikarenakan waktu begitu singkat sudah pasti belum mampu menghasilkan kinerja yang maksimal dan berarti bagi Pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Bupati Way Kanan Apresiasi Kinerja Satpol PP dan Damkar

“Tapi saya merasa bersyukur karena di sekeliling saya selama ini, banyak sekali orang-orang baik, yang dapat menjadi partner dan rekan kerja yang baik. Menjadi Penjabat Sementera Bupati di Way Kanan bagi saya merupakan lingkungan kerja yang sehat, penuh antusias dan penuh tantangan. Hingga akhirnya saya akan mengakhiri tugas yang terasa begitu sangat berat untuk berpisah.
Namun seperti ungkapan. Ada perjumpaan dan ada pula perpisahan, takkan ada perpisahan kalau tak ada perjumpaan. Dulu kita berjumpa dan kini berpisah.” tutur Pjs Bupati.

“Namun kita masih bisa berjumpa di lain hari dan lain kesempatan. Harapan saya komunikasi dan tali silaturahmi tetap terjaga hingga kapanpun dan dimanapun. Jangan sungkan untuk bertegur sapa bila bertemu di luar sana. Bila sempat mampir ke Kantor saya di Pemerintahan Provinsi Lampung.” pintanya. (Z/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here