Pasca Pilkada, Kodim 0429 Siagakan Personil di Kantor PPK

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Tahapan Pilkada serentak 2020 selesai pencoblosan, mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sejumlah personil Kodim 0429/Lamtim tetap siaga di kantor PPK yang tersebar di 24 Kecamatan sekabupaten Lampung Timur. Kamis (10/12/2020).

“Pasca Pemungutan suara atau hari pencoblosan, masih ada beberapa tahapan Pilkada, yaitu perhitungan suara/pleno di tingkat PPK yang dilanjutkan dengan pendistribusian serta perhitungan suara secara keseluruhan di kantor KPU, oleh karena itu semua personil yang ditugaskan dilapangan harus tetap menjaga dan mengawal seluruh tahapan hingga akhir,” ujar Dandim 0429/Lamtim Muhammad Darwis.

Baca Juga :  Pimpin Korps Raport Anggota Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim

Masih menurutnya, secara umum pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Serentak di 2020 TPS yang ada di wilayahnya berjalan lancar aman, tertib dan kondusif.

“Alhamdulillah seluruh wilayah pemilihan di 24 Kecamatan berlangsung aman, lancar, tertib dan terkendali, mari sama-sama kita jaga situasi khususnya Kabupaten Lampung Timur yang sampai dengan saat ini masih sangat kondusif,” tuturnya.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Posyandu Flamboyan Dihadiri Babinsa Koramil Pekalongan

“Selanjutnya saya berpesan, siapapun nanti yang terpilih secara sah, mari kita dukung demi kemajuan dan kemakmuran Bumei tuwah bepadan ini,” pungkasnya.

Diketahui bahwa untuk pleno di masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) akan dilaksanakan pada Hari Jum’at (11 Desember 2020). (E/Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews