Danramil Sribhawono Pimpin Operasi Pendisiplinan Prokes

0
119
Foto: Dok. Koramil Sribawono.

Lampung Timur (HPN) – Danramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim Kapten. Arm. Adi Hernizam pimpin operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, di sepanjang jalan Ir. Suntami, Depan Bank BRI, Dusun 3 Desa Srbhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur. Jum’at (18/12/2020).

Kegiatan dihadiri juga oleh Kasium Polsek Bandar Sribhawono Ipda. I Ketut Wiyasa, Kasi Pol-PP Sugiyono, Babinsa Koramil Sribhawono dan Bhabinkamtibmas Polsek Sribhawono.

Baca Juga :  Populasi Hama Tikus, Babinsa Terjun Kesawah Ikut Gropyokan Desa Taman Asri

“Operasi menyasar kepada warga masyarakat baik pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak menggunakan masker pada saat melaksanakan aktivitas keluar rumah, dengan harapan penyebaran wabah covid-19 di wilayah Sribhawono bisa kita tekan,” ujar Danramil.

Momen tersebut juga di manfaatkan oleh Danramil untuk terus memberikan himbauan supaya warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan paska pilkada.

Baca Juga :  Naas, Pick Up Pengangkut Tuak Nyebur ke Sungai

“Mari situasi di Kabupaten Lampung Timur yang sampai dengan saat ini masih kondusif kita jaga bersama-sama, sehingga masyarakat akan merasa aman, nyaman dalam beraktivitas sehari-hari,” tutup Kapten Arm. Adi Hernizam. (E/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here