Keren Nih! Sunmori Under Ala 125cc

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bandar Lampung (HPN) – Sunday Morning (sunmori) Ride biasanya identik dengan bikers-bikers MOtor GEde (moge) outfit hedon dan lainnya, bahkan tak jarang melenceng menjadi Sunday morning race yang seharusnya tidak dilakukan di jalan raya.

Menyikapi hal tersebut, beberapa tim maupun club bikers dari Team Good Boy, Brotherscuil, Mandiri Motor Ride, Rabeng01, Paret, Indosunmori Lampung menginisiasi Sunday Morning Ride (Sunmori) Under 125, yang berlangsung di Around Bandar Lampung City. Minggu (10/1/2021).

Kegiatan ini diikuti hampir semua bikers under 125cc. Dimana para bikers partisipan hanya menggunakan khusus kendaraan 125cc ke bawah.

“Riding itu bukan hanya apa kendaraannya, tetapi menurut saya yang paling penting bagaimana kita menikmati perjalanan riding bersama teman-teman, konvoi santai keliling kota, saling menghargai pengguna jalan raya yang jelas No Arogan.” terang Prass dari Team Good Boy selaku leader sekaligus ketua panitia.

Baca Juga :  Lambat Proses Kasus Laka, Gindha Ansori Wayka: Polres Tulang Bawang Musti Lebih Sigap

Dimulai start dari titik kumpul TDM Honda Rajabasa, dan safety konvoi dimulai mengelilingi Kota Bandar Lampung sampai finish kembali di lokasi yang sama.

Nampak seluruh peserta saling berbagi keceriaan dengan games dan hadiah spesial dari Oka Clothing Store dan TDM Honda Rajabasa. Tak hanya itu, ada beberapa motor yang terbilang antik/tua (tentu saja dengan cc maksimal 125cc) dari para riders yang diberikan spesial gift secara langsung.

Baca Juga :  UIN RIL Meraih Penghargaan Sebagai PTKI dengan Score Green Campus Tertinggi

“Cuaca hari ini mendukung, peserta ramai tertib dan lancar tanpa ada insiden dan tetap patuh prokes, juga kehadiran para supported dari AHX motor, Bun.kopi, Warung Kopi Enjoy (Warkojoy) yang mendukung agenda ini sampai selesai.” ujar Ohen dari Brotherscuil.

“Seru acaranya sunmori itu ternyata bisa dinikmati semua kalangan dengan kesederhanaan tidak harus dengan motor dan outfit yang wow gitu, yang penting esensinya bikers yang guyub, tertib, rukun postiflah seperti ini.” sambut mami Anit ladies bikers BSC yang ikut meramaikan sunmori tersebut. (Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews