Desa Prabumenang Gelar Musrenbangdes Tahun 2022

0
135
Foto: Hasanuddin/HPN.

Muara Enim (HPN) – Desa Prabumenang, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbangdes) untuk rencana pembangunan Tahun 2022, bertempat di Kantor Desa setempat. Senin (11/1/2021).

Kegiatan Musrenbang tersebut, di hadiri oleh Sekcam Lubai Ulu Rudi Haryanto, Kasi PMD Jamiludin, Kapolsek Rambang Lubai diwakili Jamal, Babinsa Kepala Desa beserta perangkat Desa, BPD Desa Prabumenang dan Anggotanya, Anggota PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Prabumenang

“Alhamdulillahirabbil’alamin, telah selesai dilaksanakan Musrenbang Desa Prabumenang untuk rencana pembangunan tahun 2022.” ujar Kepala Desa Prabumenang Yusuf Effendi.

Baca Juga :  Penetapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Karang Agung

Lanjutnya, untuk perencanaan pembangunan akan mengedepankan kepada Pemberdayaan Masyarakat, Sektor Jalan, Pagar SDN Lugur, Air Bersih, Penambahan Trapo, Lampu Jalan, Bibit ternak dan Bibit Tanaman, Pembangunan tangga pemandian di sungai, Parit, Pembangunan Polindes Dusun II Pembangunan Gedung TK Dusun II, Bedah Rumah, Pembangunan Stadion, Pagar Keliling Masjid, Sarana Prasana Olahraga, bantuan mesin jahit dan lainnya.

Sementara Ketua BPD Isni Imelda mengatakan, bahwa semua usulan dari masyarakat sudah di terima, dengan harapan agar pembangunan dapat terlaksana hingga lancar serta dapat di nikmati oleh semua masyarakat sesuai program Pemerintah Desa Prabumenang.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Ponpes Bumi Al-Falah Sudah Diresmikan

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang Desa Prabumenang untuk perencanaan Tahun 2022. Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Prabunenang.” tutup Isni. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here