KPUD Lamtim Tetapkan Bupati dan Wabup Lamtim Terpilih

0
91
Foto: Istimewa.

Lampung Timur (HPN) – Komisi Pemilihan Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Timur Menetapkan Pasangan Dawam Raharjo dan Azwar Hadi sebagai Bupati Lampung Timur terpilih priode 2021-2024.

Penetapan tersebut, sesuai Surat Keputusan No 04/PL.02.7-kpt/1807/KPU-KAB/1/2021 dibacakan oleh Ketua KPUD Lampung Timur, Wasiyat Jarwo di aula kantor KPUD Lamtim. Kamis (21/1/2021).

Kepada wartawan, Ketua KPUD Wasiyat Jarwo mengungkapkan, bahwa penetapan Bupati dan wakil Bupati terpilih dapat dilaksanakan dengan lancar dan tidak ada sengketa pilkada.

Baca Juga :  Buah-buahan Ini Bisa Dipercaya Menangkal Virus Corona

Hari ini sesuai dengan jadwal penetapan yang ada, maka KPUD Lampung Timur secara sah telah menetapkan Pasangan Dawam Raharjo dan Azwar Hadi menjadi Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur priode 2021-2024.

“Alhamdulillah penetapan ini bisa berjalan lancar dan tepat sesuai jadwal dikarenakan tidak ada sengketa Pilkada di Lampung Timur.” terangnya.

Nampak hadir dalam acara penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Dawam Raharjo dan Azwar hadi beserta LO dan struktur partai pengusung dan pendukung.

Baca Juga :  Polisi dan TNI Kawal Pemakaman Jenazah Positif Covid-19

Dawam Raharjo sebagai Bupati terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya dan seluruh masyarakat Lampung Timur atas amanah yang diberikan untuk memimpin Lampung Timur mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung saya, dan juga seluruh masyarakat kabupaten Lampung Timur, Inshaa Allah kami akan mengemban amanah untuk memimpin Kabupaten Lampung Timur mendatang,” tutupnya. (E)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here