Pemilihan BPD Desa Aur Masa Bakti 2021-2027

0
165
Foto: Hasanuddin.

Muara Enim (HPN) – Panitia Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Aur, Kecamatan Lubai Kabupaten Muaar Enim telah melaksananakan Pemilihan Anggota BPD Masa Bakti 2021-2027, sesuai dengan tahapan dan mekanisme yang sebelumnya telah disepakati bersama.

Dalam pelaksananan pemilihan Anggota BPD yang diikuti oleh 22 peserta Calon Anggota BPD diantaranya 13 orang laki-laki, dan 9 orang Perempuan Panitia Pemilihan Anggota BPD Tahun 2021.

Samiri mengatakan, “Hasil yang diperoleh dalam pencoblosan ini adalah murni dari hasil pada pemilihan anggota BPD yang dilaksanakan secara langsung di Desa Aur dengan jumlah Pemilih Tahun 2021 yaitu berjumlah 1178 pemilih yang terbagi dari 590 pemilih laki-laki dan 588 pemilih Perempuan.” ucapnya. Rabu (24/2/2021).

Baca Juga :  Kades Karang Mulia Realisasikan Program Padat Karya Tunai

Terkait hal tersebut, Kepala Desa Aur, Husni Fauzi menyampaikan, semoga yang terpilih nanti akan bekerjasama dengan Pemerintah Desa Aur dalam membangun Desa Aur.

Kepala Desa Aur juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Panitia Pelaksanan yang sampai hari ini masih konsisten menjalankan tahapan demi tahapan pemilihan BPD ini hingga sampai acara puncak.

Juga ucapkan terimakasih disampaikan kepada seluruh masyarakat desa Aur yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Lubai Faisal Al Ahmed, Kapolsek Rambang Lubai, AKP. Apriansyah, dan Danramil Sarton.

Sebagai pengawas dalam Pemilihan Anggota BPD Tahun 2021 ini berpesan kepada semua Anggota BPD yang terpilih agar kiranya dapat menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Desa dalam tata laksanan yang sudah diatur dalam peraturan perundang-undang sehingga akan menciptakan harmonisasi yang akan mengantarkan Desa Aur yang berkembang sesuai dengan Visi dan Misi yang saat ini dijalankan.

Baca Juga :  Desa Prabumenang Gelar Musrenbangdes Tahun 2022

Dalam pemilihan Anggota BPD mekanismenya adalah suara terbanyak dapat lolos sebagai Anggota BPD Desa Aur Periode 2021-2027, Adapun nama-nama Anggota BPD dan suara yang diperoleh masing-masing calon adalah :
1. Hendri Fauzi.
2. Wazirin.
3. Ari Armansah.
4. Dodi Artanto.
5. Ahmad Nur Yusuf.
6. Ishar.
7. Puja Istidia.
Kesuksesan Pemilihan ini juga tentunya didukung oleh para calon Anggota BPD yang sejak awal menjalani proses rekrutmen sampai pada penetapan calon anggota terpilih hari ini. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here