Pemkam Tiyuh Kagungan Jaya Realisasikan BLT Tahap I

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat (HPN) – Camat Gunung Terang Kabupaten Tubaba Dahyi Adi jaya didampingi Kepalo Tiyuh Kagungan Jaya Mawardi beserta jajarannya menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama 2021 kepada 12 Kepala Keluarga sebesar Rp300 ribu. Selasa (16/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Gunung Terang mengatakan, dalam penyaluran BLT ini sudah melalui seleksi yang cukup ketat agar tepat sasaran.

Baca Juga :  Umar Ahmad Tunjukkan Karya Wisata di Tubaba lewat Musrenbang

“Bagi masyarakat yang menerima bantuan ini, semoga dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya, dan jangan melihat besar kecilnya yang diberikan namun bijaklah menilai kepedulian Pemerintah Pusat sampai ke tingkat Pemerintah Tiyuh.” ujar Camat.

Lanjutnya, dalam masa pandemi Covid-19 masyarakat harus lebih kreatif memanfaatkan pekarangan rumah yang dapat digunakan untuk bercocok tanam, seperti cabe, kencur, jahe dan sayur mayur yang lainnya.

Baca Juga :  Ini Pesan Umar Ahmad untuk Camat

“Jangan lupa, masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M, dan masyarakat harus menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya terutama sampah plastik.” tutupnya. (VA/Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews