Pemkam Tiyuh Kagungan Jaya Realisasikan BLT Tahap I

0
199
Foto: Istimewa.

Tulang Bawang Barat (HPN) – Camat Gunung Terang Kabupaten Tubaba Dahyi Adi jaya didampingi Kepalo Tiyuh Kagungan Jaya Mawardi beserta jajarannya menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama 2021 kepada 12 Kepala Keluarga sebesar Rp300 ribu. Selasa (16/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Gunung Terang mengatakan, dalam penyaluran BLT ini sudah melalui seleksi yang cukup ketat agar tepat sasaran.

Baca Juga :  Kapolres Tubaba Resmikan Kampung Tangguh Nusantara

“Bagi masyarakat yang menerima bantuan ini, semoga dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya, dan jangan melihat besar kecilnya yang diberikan namun bijaklah menilai kepedulian Pemerintah Pusat sampai ke tingkat Pemerintah Tiyuh.” ujar Camat.

Lanjutnya, dalam masa pandemi Covid-19 masyarakat harus lebih kreatif memanfaatkan pekarangan rumah yang dapat digunakan untuk bercocok tanam, seperti cabe, kencur, jahe dan sayur mayur yang lainnya.

Baca Juga :  Naas! Pasang Tarub Langsung Meninggal Dunia

“Jangan lupa, masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M, dan masyarakat harus menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya terutama sampah plastik.” tutupnya. (VA/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here