Bupati Umar Ahmad Kukuhkan TPAKD Tubaba

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat (HPN) – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, mengukuhkan Tim Percepatan Akses Keuangan di Daerah (TPAKD) Kabupaten Tulang Bawang Barat yang berlangsung di Brugo Cottage. Kamis (18/3/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Staf Ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Lampung, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Kepala OJK Lampung, Sekdakab Tulang Bawang Barat, Asisten III Kabupaten Tulang Bawang Barat, Biro Perekonomian Provinsi Lampung, Badan Pusat Statistik Tulang Bawang Barat, Camat Tulang Bawang Tengah, Para Kepala SKPD dilingkup Kabupaten Tulang Bawang Barat, Polres Tulang Bawang Barat, Bank Indonesia.

Usai melalukan pengukuhan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat membacakan Sambutan Bupati Tulang Bawang Barat antara lain, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat sangat mendukung program-program dari Provinsi Lampung yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan petani menuju kesejahteraan melalui upaya penyelesaian permasalahan secara terstruktur sistematis dan integrasi melalui teknologi informasi.

Baca Juga :  Rumdin Bupati Tubaba Kecolongan

Sebagai Organisasi yang baru dikukuhkan, Bupati Tulang Bawang Barat mengharapkan TPKAD dapat menjadi langkah strategis dalam mengembangkan perekonomian lokal khususnya dari segi permodalan.

Bupati menambahkan, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat sangat menunggu karya TPKAD sehingga masyarakat yang bergerak pada sektor usaha kecil menengah dapat merasakan kehadirannya.

Kepala OJK Lampung mengatakan, bahwa Pengukuhan TPKAD Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah yg ke-14, dan yang belum dikukuhkan di Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga :  Kesiapsiagaan Musim Hujan, Ini Kata Ketua IWO Tubaba

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Karena TPKAD ini sudah cukup lama digagas dari Kementrian Dalam Negeri, TPKAD di Kabupaten kota kita harapkan bisa mengurangi kesenjangan keuangan, dan juga bisa memiliki program kerja yang tidak jauh dan mendukung dari visi misinya Kepala Daerah.” ujarnya.

“Kami mengharapkan ada terobosan dari TPKAD kabupaten Tulang Bawang Barat yang bisa menjadi terbentuknya semangat tim TPKAD untuk memajukan visi misi Kabupaten Tulang Bawang Barat.” tutupnya. (VA/Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews