Ketua KPUD Waykanan Beri Piagam Penghargaan ke FKUB

0
120
Foto: Dokpim. Way Kanan.

Way Kanan (HPN) – Ketua KPUD Way Kanan Refki Dharmawan, menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Way Kanan di Acara Rapat Kerja FKUB, yang dihadiri oleh Pimpinan dan unsur FKUB dan disaksikan Kepala Badan Kesbangpol Way Kanan, Indra Zakariya Rayusman, di Aula Badan Kesbangpol setempat. Selasa (23/3/2021).

Ketua KPUD Way Kanan dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada seluruh Stakeholder, dalam hal ini FKUB yang telah ikut serta menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020, sehingga berjalan lancar dan selamat meskipun dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

Baca Juga :  Bustami Zainudin Kunker di Pemkab Way Kanan

“Dimana Pilkada dilaksanakan dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia.” ujarnya.

Sementara pada kesempatan yang sama Kepala Badan Kesbangpol menyampaikan, bahwa Bupati dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, termasuk peran serta para Tokoh Agama, sehingga Pilkada serentak dapat berjalan dengan selamat disertai dengan partisipasi yang cukup memuaskan, sehingga kedepan dukungan dan kerjasama para Tokoh Agama menjadi strategis, dalam agenda penanganan Covid-19 di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Pjs Bupati Way Kanan Silaturahmi

Sedangkan Ketua dan jajaran Pengurus FKUB, mendoakan agar Kabupaten Way Kanan segera terbebas dari Pandemi Covid-19 dan kehidupan beragama di Kabupaten Way Kanan dapat berjalan dengan penuh kerukunan dan semarak di Era New Normal. (Z)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here