Virtual, DPRD Tuba Gelar Rapat Paripurna Istimewa

0
56
Foto: Istimewa.

Tulang Bawang (HPN) – DPRD Tulang Bawang menggelar Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Rekomendasi DPRD kabupaten Tulang Bawang terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Kepala Daerah Bupati Tulang Bawang akhir Tahun Anggaran 2020 secara Virtual. Selasa (13/4/2021).

Turut hadir, Bupati Tulang Bawang Winarti, Forkopimda, Sekdakab Tuba, pejabat tinggi pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang menyampaikan, ia sangat berterimakasih dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat, atas kerja sama dan dukungannya. berkat kemitraan yang baik antara eksekutif dan legislatif, pada hari ini Laporan Keterangan pertanggungjawaban Bupati Tulang Bawang Tahun Anggaran 2020 yang kami serahkan beberapa waktu lalu telah menghasilkan rekomendasi dan masukan dari Dewan yang terhormat.

Baca Juga :  Experiencing the new Oculus Rift VR headset

“Saya mengapresiasi juga Panitia Khusus LKPJ DPRD Kabupaten Tulang Bawang yang telah menghasilkan rekomendasi yang sangat penting bagi pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintah, pembangunan infrastruktur, dan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Tulang Bawang.” kata Winarti.

Masih kata Bupati, “Kami pun memohon dukungan dan kerjasamanya untuk mensukseskan berbagai program kerja Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, diantara 25 program BMW dan program strategis lainnya, guna meningkatkan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.” tambahnya. (ADVERTORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here