BPC HIPMI Metro Gaungkan Program Pemkot MB2

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Metro, Muhammad Andrei, mendukung penuh upaya Pemerintah Daeerah Kota Metro untuk mengembangkan ekonomi di masa pandemi Covid-19 dengan Metro Bangga Membeli (MB2).

Menurut Andrei, program MB2 adalah untuk kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif Kota Metro menuju ketangguhan, kemandirian dan keberlangsungan ekonomi masyarakat khususnya di Kota Metro.

“Kami mendukung program Walikota Metro Bapak Wahdi Sirajuddin, untuk menggenjot ekonomi di massa covid 19 ini apalagi di bulan ramadhan dan sebentar lagi kita menyambut hari raya idul fitri.” ucap Andrei saat di temui usai rapat internal Ketua Bidang BPC Hipmi Kota Metro di Sekretariat HIPMI Kota Metro.

Baca Juga :  Bupati Asahan Sambut Audensi HIPMI

Andrei menambahkan, banyak pelaku usaha beberapa sektor di Hipmi Kota Metro ada 89 anggota BPC Hipmi Kota Metro.

“Kita terapkan program pemerintah ini di internal anggota kita dulu, nanti kita pelan pelan terapkan program Metro Bangga Beli (MB2) ke seluruh masyarakat Kota Metro demi membangkitkan kembali perekonomian khusunya di Kota Metro.” terangnya.

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro Berikan Bantuan Warga Kurang Mampu

“Hal itu yang kita harapkan teman-teman hipmi bagaimana perekonomian terus naik dari hari ke hari serta pulih kembali. Marhaban, ekonomi bulan suci.” tutup Andrei. (R)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews