BPC HIPMI Metro Gaungkan Program Pemkot MB2

0
78
Muhammad Andrei SE, Ketua BPC HIPMI Metro. Foto: Istimewa.

Metro (HPN) – Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Metro, Muhammad Andrei, mendukung penuh upaya Pemerintah Daeerah Kota Metro untuk mengembangkan ekonomi di masa pandemi Covid-19 dengan Metro Bangga Membeli (MB2).

Menurut Andrei, program MB2 adalah untuk kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif Kota Metro menuju ketangguhan, kemandirian dan keberlangsungan ekonomi masyarakat khususnya di Kota Metro.

“Kami mendukung program Walikota Metro Bapak Wahdi Sirajuddin, untuk menggenjot ekonomi di massa covid 19 ini apalagi di bulan ramadhan dan sebentar lagi kita menyambut hari raya idul fitri.” ucap Andrei saat di temui usai rapat internal Ketua Bidang BPC Hipmi Kota Metro di Sekretariat HIPMI Kota Metro.

Baca Juga :  Ketua DPRD Metro Pimpin Hearing Pencegahan Covid-19

Andrei menambahkan, banyak pelaku usaha beberapa sektor di Hipmi Kota Metro ada 89 anggota BPC Hipmi Kota Metro.

“Kita terapkan program pemerintah ini di internal anggota kita dulu, nanti kita pelan pelan terapkan program Metro Bangga Beli (MB2) ke seluruh masyarakat Kota Metro demi membangkitkan kembali perekonomian khusunya di Kota Metro.” terangnya.

Baca Juga :  HIPMI Metro Antisipasi Virus Corona

“Hal itu yang kita harapkan teman-teman hipmi bagaimana perekonomian terus naik dari hari ke hari serta pulih kembali. Marhaban, ekonomi bulan suci.” tutup Andrei. (R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here