DPRD Way Kanan Rapat Hearing, Tentang LPJ SKPD Tahun 2020

Foto,humas DPRD Way Kanan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Way Kanan-(HPN)- Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melakukan Rapat Hearing bersama Panitia Khusus (Pansus)DPRD Kabupaten Way Kanan,terkait Laporan Pertangung Jawaban (LPJ) SKPD Tahun Anggaran 2020 di Ruang Rapat DPRD setempat, Rabu (09/06/2021).

Rapat tersebut merupakan tindaklanjut dari Sidang Paripurna Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2020 oleh Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya,kepada DPRD Kabupaten Way Kanan.

Rapat tersebut digelar selama 3 Hari yang dihadiri oleh Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Sebanyak 74 personel Polres Waykanan Naik Pangkat

Hadir pada Rapat Hearing Pansus DPRD hari ini, Inspektur Daerah, Yuliawati, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Achmad Gantha L’Ng, Kepala Dinas PTSP, Kusuma Anakori, PLT Kepala Bappeda, Harmadi, Kepala Dinas Perpustakaan, Juanda, Kepala Dinas PMK, Ixuan Akhmadi, Kepala Dinas Perikanan, Kadarsyah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Muhammad Darwis, Kepala Dinas TPHP, Maulana, Kepala Dinas Perkebunan, Arifin, Kepala Dinas Porapar,Yustian Umri Sangon, Kepala Dinas Indag,Ismanto,Kepala Dinas Perhubungan,Yusron Lutfi,Kasat Pol-PP, Nuryadin Ali Mustofa serta Para Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Wabup Ali Rahman Hadiri Wisuda STAI Al-Ma'arif Way Kanan

Pada Kesempatan tersebut Pansus LPJ dari DPRD Way Kanan, meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Pemerintah Kabupaten Way Kanan, untuk melaporkan hasil program kerja dan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2020,sebagai laporan pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2020.

Seluruh SKPD Kabupaten Way Kanan melaporkan masing-masing Program Kerja dan Kegiatan yang telah dilakukan pada Tahun 2020, Laporan tersebut akan juga digunakan sebagai bahan evaluasi dan rancangan program kegiatan yang akan dilakukan ditahun-tahun selanjutnya. (Z)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum