Foto,Ketua TP-PKK
Foto, Ketua TP-PKK

Way Kanan -(HPN)- Peresmian Pembukaan Nuwa Mangan Guntur, dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan, Rabu (09/06/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Peresmian Pembukaan Nuwa Mangan Guntur, Rabu (09/06/2021) bersama Selebgram MUA Bandar Lampung, Martavia, Kapolsek Blambangan Umpu, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Diketahui, pada Acara yang dilaksanakan di RK 002 RT 005 Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan itu, juga turut dihadiri oleh jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten, Bidan Kampung Umpu Bhakti dan Puskesmas Blambangan Umpu.

Baca Juga :  Wakil Bupati Way Kanan Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Non Petahana Tahun 2021

Pada kesempatan tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten,Dessy Adipati mengucapkan, selamat atas dibukanya Nuwa Mangan Guntur ini, dengan harapan semoga dapat membantu menumbuhkan Ekonomi Mikro di Kampung Umpu Bhakti khususnya dan Kabupaten Way Kanan pada umumnya,” Ucapnya.

“Selamat dan semoga sukses atas dibukanya Nuwa Mangan Guntur dengan sistem sedia lapak, sehingga bagi para pelaku usaha dapat berniaga di Nuwa Mangan Guntur serta dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Umpu Bhakti khususnya dan para pelaku usaha yang lain pada umumnya,” pungkasnya Dessy Adipati. (Z)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here