Foto, Pemkab dan Kodim Way Kanan
Foto, Pemkab dan Kodim Way Kanan

Way Kanan-(HPN)- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Selan, menghadiri Rapat Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Kabupaten Way Kanan di Aula Kodim 0427/Way Kanan, Rabu (23/06/2021).

Pada kegiatan tersebut hadir, Kasdim 0427/Wk, Mayor Inf. Syahrul, Pasi Pers, Lettu Inf. Fahrudin, Pasi Log, Letda Inf. Sugiono serta Kepala/unsur Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, BPBD, Bapenda, BKPSDM, Satpol PP, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,Dinas Sosial, Dinas Kesehatan,Dinas Kominfo,Dinas TPHP,Dinas Perkebunan,Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, Dinas Pekerjaan Umum,Dinas Indag,Dinas PMK,Dinas P3AP2KB,Dinas Perhubungan,Dinas Koperasi dan UKM,Dinas Nakertrans.Dinas PMPTSP, Dinas Porapar,Dinas Perpustakaan, Dinas Lingkungan Hidup,Dinas Dukcapil dan RSUD Zainal Abidin Pagar Alam,dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,yang mengusung tema “Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI”.

Baca Juga :  Wabup Waykanan Hadiri Acara Pelaksanaan Zakat

Dalam sambutannya, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra menyampaikan,terkait fungsi masing-masing Instansi dan SKPD untuk menjaga kesejahteraan masyarakat, saling bekerjasama dan tetap bersatu bersinergi membangun Kabupaten Way Kanan serta mewujudkan Visi Pemerintah Kabupaten Way Kanan,Unggul dan Sejahtera.

Sementara Kasdim 0427/WK dalam sambutannya menyampaikan,bahwa tujuan dari diselenggarakannya Rapat Komunikasi Sosial tersebut adalah untuk mempererat hubungan antara Pemerintah dan Kodim 0427/WK serta merupakan kegiatan Triwulan Tahun 2021. Dimana kegiatan tersebut untuk memelihara, meningkatkan dan menjalin sinergitas antara TNI-AD dengan Aparat Pemerintahan dalam penanganan penyebaran Covid-19 untuk kepentingan pertahanan Negara,”pungkasnya.

Baca Juga :  Polres Way Kanan Gelar Sertijab Dua Kasat

Diketahui pada kegiatan tersebut, Kasdim 0427/WK menyerahkan bingkisan berupa taliasih Kepada Aparat Pemerintah, yang diterima langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra. (Z)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here