Lampung Tengah(HPN)- Oknum Sekdes Desa Bumi Jaya, Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah melakukan Dugaan tindak penganiayaan terhadap salah satu warganya, Rabu (30/06/2021).

Dugaan tindak penganiayaan terhadap salah satu warga terjadi pada pukul 17.15 WIB, Selasa 29 Juni 2021 di rumah sekdes, saat warga meminta Surat Keterangan Usaha.

Salah satu warga sekaligus korban, Vera Yunita (40), dikonfirmasi awak media mengatakan awalnya saya datang hanya untuk meminta surat keterangan usaha untuk meminta diuruskan bantuan UMKM, awalnya mengatakan bahwa itu urusan RT, lalu dijawab bahwa urusan surat menyurat adalah urusan sekdes,”Jelasnya Vera.

Baca Juga :  Koramil 411-15/Kalirejo, dampingi UPTD Puskesmas Penyutikan Imunisasi Kemasyarakat

Pasalnya sekdes bumi jaya langsung berubah sikap menjadi arogan sehingga menuding bahkan sampai mendorong dan menahan leher Vera Yunita dengan tangan kanannya, Vera Yunita pun berteriak-teriak.

Lanjutnya Kemudian keluarlah seorang adik sekdes untuk menahan sekdes, disaat menyerang saya, lalu saya berlari keluar sambil berteriak meminta tolong kepada warga,” Terangnya.

Sehingganya ada beberapa warga yang keluar  melihat sekdes yang mengejar saya dan ditahan oleh adiknya sembari mengatakan hal-hal yang tidak pantas dikatakan, pada akhirnya tidak terima atas tindakan sekdes tersebut dilakukan proses visum dan saya pun langsung pelaporan  ke Polsek Padang Ratu,” Tuntasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here