Foto, Dandim 0429/Lamtim Bersama Kapolres Lamtim
Foto, Dandim 0429/Lamtim Bersama Kapolres Lamtim

Lampung Timur-(HPN)- Kaget bukan kepalang yang dirasakan Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK. M.H, pasalnya puluhan anggota TNI yang di pimpin langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis ini mendatangi Mako Polres memberikan kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke-75, Kamis (01/07/2021).

Kapolres mengatakan,”kami anggota kepolisian khususnya Polres Lampung Timur sangat berterima kasih sekaligus surprise dengan apa yang di lakukan teman-teman anggota TNI dari Kodim 0429/Lamtim ini merupakan hadiah yang terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di hari jadi Bhayangkara yang ke-75 ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Kaki Suami di Dor Polisi, Istri Lapor Propam

“Hari ini saya tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dari Kodim 0429/Lamtim, terima kasih kepada Dandim sekaligus sebagai senior saya beserta jajaran semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim Lampung Timur dan Polres Lamtim yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat,” pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0429/Lamtim mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang Ke 75 semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat serta makin solid bersama TNI dalam menjaga NKRI.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur Sambut HUT PPDI Ke-15 Tahun 2021

“Kami berharap agar sinergitas TNI-POLRI khususnya Kodim 0429/Lamtim dan Polres Lamtim semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan dan keterbiban masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Timur,” ucap Dandim.

“Tugas kita selaku TNI-Polri tidak semakin mudah,selain fokus terhadap Kamtibmas wilayah Lampung Timur, saat ini juga Bangsa kita sedang dihadapkan dengan wabah pandemi Covid-19, meskipun demikian jika kita sudah bersinergi seberat apapun tugas pasti akan terasa ringan dan pasti bisa diselesaikan,” tandas Letkol Kav. Muhammad Darwis. (Rilis/T/E)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here