Foto, Panitia Pembentukan Pilkades
Foto, Panitia Pembentukan Pilkades

Muara Enim -(HPN)- Dalam upaya Mensukseskan Pilkades Serentak, Pemdes Sumber Mulia Memasuki Tahapan Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Sumber Mulia, Kecamatan Lubai Ulu, bertempat di Kantor Desa Sumber Mulia, pada hari Senin ,(05/07/2021).

Adapun yang menghadiri acara tersebut Kasi Kesos, Pemerintahan Kecamatan Lubai Ulu, H.Mukminin, Kepala Desa Sumber Mulia, Yoni Wilison Bhabinkamtibmas, AIPDA Sudarman Lufi Babinsa Serda Adi Muhamad, Ketua BPD, Ketua Lingkungan RT/RW Desa Sumber Mulia, Ketua Kartar dan Perwakilan Kader PKK Desa Sumber Mulia.

Baca Juga :  Sekjen KRASS Tinjau Tanah Konflik di Kecamatan Lubai Ulu

Dalam Sambutannya Kasi Kesos Kecamatan Lubai Ulu H.Mukminin menyampaikan secara rinci aturan dalam Pemilihan Kepala Desa dan Sosialisasi serta pemilihan Kades serentak tahap tiga ini yang akan di gelar pada tanggal 14 Oktober 2021 mendatang.

Kemudian sambutan dari Babinsa Serda Adi Muhamad mengucapkan, “Terima kasih’ dan menyampaikan, “beberapa hal yang harus ditaati oleh calon kepala desa (cakades) dimasa pandemi covid-19 tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Desa Lecah Gelar Musrenbang TA 2021

Di tengah pandemi Covid-19, calon kepala desa (cakades) diwajibkan menerapkan protokol kesehatan, dan semoga cara ini berjalan aman dan tertib serta menghasilkan kesepakatan,” Ungkapnya.

Kemudian salah satu bakal calon kepala desa ‘ Farlin Lubis menyampaikan beberapa hal yang pertama pembacaan sumpah janji sebaiknya di lakukan secara individu, kedua bahwa kepanitian di bentuk sesuai aturan yang ada,” Pungkasnya.  (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here