Dok, Istimewa
Dok, Istimewa

Kota Metro-(HPN)- Kabar duka datang dari Media Mitrapol ketika salah satu wartawannya Biro Kabupaten Tangerang, Banten meninggal dunia di Rumah Sakit Paku Haji Tangerang, Jum’at (09/07/2021).

Berbagai Ucapan duka disampaikan oleh Pimpinan redaksi Media Mitrapol, Dadang Rachmat, SH beserta keluarga dan seluruh rekan – rekan Wartawan di Jakarta, Tangerang serta biro dari seluruh penjuru indonesia, melalui pesan WhatApp dan facebook.

” Kami atas nama jajaran redaksi Media Mitrapol pusat, turut berduka atas wafatnya Bapak Arsad wartawan Biro Kabupaten Tangerang. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Jasa beliau akan selalu terkenang oleh kita semua,” jelas Dadang Rachmat dalam tulisannya.

Baca Juga :  Pemkot Metro Rapat Sosialisasi Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia

Menurutnya, seluruh Keluarga besar Media Mitrapol merasakan duka yang sangat mendalam. Dadang Rachmat juga mengungkapkan terima kasihnya kepada rekan kami Arsad yang telah berjasa kepada Media Mitrapol.

” Dalam situasi sekarang ini pandemi Covid -19, kita tidak bisa berkumpul. Namun, kita hanya menyampaikan do’a. Tentunya kami sangat berduka cita yang sangat mendalam. Seluruh Keluarga Besar Media Mitrapol berterimakasih atas jasa Bapak Arsad semasa hidupnya. Selamat jalan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tambah Dadang Rachmat.

Selain itu, Ucapan duka juga disampaikan Muktaridi Biro Mitrapol Kota Metro, Lampung. Ia mengatakan, bahwa sangat terpukul atas meninggal kakak kandungnya.

” Jujur saja, atas musibah meninggalnya kakak kami ini, keluarga besar seperti tidak percaya. Mengingat, selama ini beliau tidak pernah mengeluh adanya penyakit. Namun, kami mengetahui informasi beliau sudah di rawat dan kami pasrah. Apalagi saat ini masa pandemi, dan banyak masyarakat terpapar Covid-19. Selanjutnya, kami keluarga di Lampung, pasrah “, ucap Muktaridi.

Baca Juga :  Kodim 0411/KM Usai Sholat Idul Adha Bersama, Lanjut Pemotongan Hewan Qurban

Terakhir, atas meninggal kakak kandungnya, Muktaridi berpesan dan meminta maaf kepada seluruh rekan – rekan wartawan.

” Saya mewakili keluarga besar dari Almarhum Arsad, mengucapkan permohonan maaf atas segala perbuatan beliau selama hidup. Apapun urusan yang berhubungan dengan beliau bisa menemui pihak keluarga. Semoga amal ibadah beliau dapat diterima oleh Allah swt “, tutup Muktaridi.  (DBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here