Pimpinan Redaksi Tawalinews.com Tutup Usia

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro- (HPN)-  Kabar duka salah satu wartawan dan juga selaku Pimpinan Redaksi media siber Tawalinews.com di Kota Metro, Tutup Usia Pada Hari Sabtu Malam Minggu sekitar pukul 19.00 WIB, (01/08/2021).

Almarhum Medi Darmawan berusia (46) tahun menghembuskan napas terakhirnya ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Mardi waluyo Kota Metro.

Almarhum diduga menderita serangan jantung, pimpinan redaksi media Tawalinews.com ini meninggalkan empat orang anak putra dan putri serta satu istri.

Baca Juga :  Rehabilitasi Renovasi Sekolah MIN 2 Metro, Nilai Anggarannya Besar 14 Milyaran Rupiah

Diketahui almarhum yang semasa hidupnya selalu berpenampilan supel dan mudah bergaul dengan siapapun. Beliau banyak dikenal dari kalangan pejabat sampai dilingkungan nya sendiri orangnya humanis dan gampang bergaul.

”Bapak empat orang anak ini sangat di kenal dilingkungan pendidikan di Kota Metro dengan dewan guru dan Kepala Sekolah baik SD, SMP, SMA dan SMK sampai ke Perguruan Tinggi yang ada di Kota Metro.

Baca Juga :  Salwa Nabila Sausan Dan Dika Hafiz’arsy, Raih Penghargaan Muli Mekhanai 2023

Semasa hidupnya, almarhum terlihat selalu gembira, dan tak pernah memiliki musuh, apalagi mengeluhkan sakit. Maka banyak kalangan wartawan kaget mendengar berita duka ini, semoga almarhum husnul khotimah diampuni segala dosa-dosanya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Aamiin Yarobbal alamin. (Rio)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum