Dana Desa Tahun 2021, Pembangunan Drainase dan Sumur Bor Desa Karang Sari

Foto, Dana Desa pembangunan Drainase dan Sumur Bor Desa Karangsari

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Pembangunan Drainase dan Sumur Bor Desa Karang Sari Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, di bangun dengan menggunakan anggaran yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021. Kamis (05/08/2021)

Pembangunan saluran drainase dan Sumur Bor ini yang dibangun di Dusun 05,RT:09, ini sebagai upaya dalam penataan di lingkungan, Dusun 05 RT:09, mengingat kondisi belum adanya saluran drainase yang bagus dan sumur bor.

Baca Juga :  Sambangi Kabupaten Kuningan Jabar, PWRI Metro diharapkan Mampu Membesarkan Organisasi

Kepala Desa Karang Sari Yubendri Antoni,S.H. mengatakan pembangunan drainase dan sumur bor ini bersumber dari dana desa tahun 2021, dengan rincian anggaran sebesar Rp. 56.224.000,- untuk saluran drainase dan Rp 34.224.000,- untuk pembangunan sumur bor. Sesuai dengan usulan warga masyarakat pada tahun sebelumnya yang berkaitan dengan kondisi di lingkungan Dusun 05 RT: 09.

Selain itu juga pelaksanaan pengerjaan saluran drainase dan Sumur bor ini, dikerjakan dengan melibatkan dan memberdayakan masyarakat setempat dan dalam mengerjakannya telah sesuai dengan perencanaan yang sudah tertuang dalam rencana anggaran biaya yang ada di RAB.

Baca Juga :  H.Faizal Anwar,SE. Silahturahmi Acara Do'a Bersama Calon Kepala Desa Karang Agung

Adapun volume drainase yang dibangun adalah dengan Sekitar lebih kurang 180 M dan 1 Sumur Bor, dan di harapkan pembangunan ini selesai sesuai dengan target yang ditetapkan,” Pungkasnya (Rilis/Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum