Silfia Naharani Wahdi, Lantik Pengurus Himpunan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia

Foto, Pelantikan Himpaudi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

METRO-(HPN)-  Bunda Paud Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi, melantik pengurus himpunan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini Indonesia (Himpaudi) Kota Metro di Aula Disdikbud, Kamis (05/08/2021).

Dalam pelantikan tersebut, Ketua Himpaudi Metro periode 2021-2025 dijabat oleh Asih Kusminah Qomaru. Pelaksanaan pengukuhan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga :  Ciptakan Kader UP2K Mandiri Ekonomi, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Metro

Usai pelantikan, Bunda Paud Metro Silfia Naharani mengatakan, kedepan pihaknya bersama Himpaudi akan berupaya agar anak-anak usia dini Kota Metro menjadi generasi emas.

“Tentu kita akan memikirkan bagaimana anak-anak Paud di Kota Metro ini menjadi generasi emas untuk Metro cemerlang dan mewujudkan generasi emas Indonesia,” katanya.

Selain itu, para pengurus Himpaudi juga akan mengajak para guru, pemilik Paud di Kota Metro untuk berkolaborasi sehingga menciptakan Paud yang holistic integratif.

Baca Juga :  Walikota Metro bersama Wakil Walikota Kunjungi Dinas Perhubungan Metro

“Paud Holistik integratif ini jadi anak usia dini tidak hanya mendapat ilmu pengetahuan saja tetapi terjaga kesehatanya, terjaga lingkunganya. Intinya semua berkolaborasi membentuk generasi emas Kota Metro,”Pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum