Warga Sukaratu Keluhkan!! Sudah Seharusnya Adnan, Terima Bantuan Bedah Rumah

Foto, Kondisi rumah adnan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

PRINGSEWU-(HPN)- Tinggal di Rumah Gubuk Berukuran Kecil, Bernama ADNAN (46) tahun, Warga RT.01,Pekon Sukaratu, Kecamatan Pagelaran, Yang seharusnya sudah diberikan bantuan perbaikan rumah oleh Pemerintah Melalui Program Bedah Rumah.

Berdasarkan informasi Warga Pekon Sukaratu, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

foto, kondisi Rumah Adnan

Saat dikonfirmasi Awak Media dikediaman nya adnan selaku warga pekon sukaratu, mengatakan ia benar-benar berharap kepada pemerintah, agar rumahnya bisa secepatnya di rehap,” Ucapnya.

Pasalnya kondisi rumahnya sudah tidak layak ditempati banyak yang rusak, melihat kondisinya adnan sekarang ini tidak memiliki penghasilan tetap ditambah nya pandemi ini.

Baca Juga :  PLN Sosialisasi Pembangunan SUTT 275 KV, Warga Terdampak Minta Ganti Rugi

Selain itu juga ia cuma bekerja mengandalkan upahan harian lepas untuk menghidupi kedua anak nya, itu pun kadang tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari harinya,” Ungkapnya, jum’at (06/08/2021).

Hal itu dikatakan oleh juni, salah satu tetangga nya, ia membenarkan bahwa adnan, merupakan keluarga miskin, yang benar-benar sangat memperihatinkan, yang layak dibantu,”Jelasnya.

Baca Juga :  Penyerahan Berkas Perkara Kasus Kecelakaan, Dipimpin Langsung Kanit Gakkum Aipda Dani Waldi

Lalu, saya sudah mengajukan bedah rumah kepada pemerintah atau dinas terkait, namun tidak ada tindak lanjutnya,” Ujarnya.

Selain itu, juni juga berharap agar secepatnya pemerintah kabupaten presewu, memperhatikan masyarakatnya yang serba kekurangan yakni segera merealisasikan kegiatan bedah rumah.

“Harapan saya agar pemerintah kabupaten dalam hal ini dinas terkait, segera turun tangan untuk membantu masyarakatnya yang membutuhkan uluran tangan dari pemerintah termasuk dari wakil rakyat,” Harapnya.   (M.N)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum