Foto, GML Jum'at Berkah Berbagi
Foto, GML Jum'at Berkah Berbagi

Kota Metro-(HPN)- Jajaran DPD GML Kota Metro ini terus berbagi setiap di Jum’at berkah, dan Selalu tepat sasaran untuk Rumah Warga Geribik para Lansia, Warga Kurang Mampu, Yatim Piatu, dan para penyandang cacat khususnya di Kota Metro.Jum’at (13/08/2021).

Pada kesempatan kali ini GML Kota Metro  sudah membagikan paket sembako kepada Warga masyarakat yang membutuhkan.

Masih menurut Slamet Untuk kesempatan Jumat berkah  berbagi di 4 kelurahan, yaitu kelurahan Imopuro kecamatan metro Pusat, Kelurahan Yosorejo, dan kelurahan Hadimulyo Timur Kecamatan Metro Pusat

Baca Juga :  Walikota Metro bersama Wakil Walikota Kunjungi Dinas Perhubungan Metro

Menurut Juminah Warga RT/RW 11/04, Mengatakan “syukur alhamdulillah atas bantuan beras dan sembako yang sudah diberikan, semoga panjang umur dan murah rizky nya ya, saya sudah berumur 82 th, jd ya sudah tidak bekerja dan hidup sendirian… bantuan ini sangat bermanfaat buat saya pak,”. Ujarnya dengan penuh haru.

Masih Menurut Juminah, “beras sembako dan uang ini saya juga minta supaya dibantu kursi Roda ya pak, karena saya sudah susah berjalan maklum sudah tua sekali,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Basuki Gantikan Anna Morinda Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Metro

Ketua GML Kota Metro Juga Menegaskan  kepada Insyaalloh Khusus untuk Mbah Juminah kita upayakan membantu Kursi roda, “Pasti akan kita bantu”. Tegasnya.  (DBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here